Link Nonton Vidio Original Series Gelas Kaca Full Episode

Berikut Link Nonton Vidio Original Series Gelas Kaca full episode yang segera tayang tanggal 8 agustus 2024.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 28 Jul 2024, 12:50 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 12:50 WIB
Link Nonton series Gelas Kaca
Nonton series Gelas Kaca di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series berjudul Gelas Kaca akan segera tayang tanggal 8 Agustus 2024. Salah series yang paling ditunggu penayangannya karena jalan cerita yang menarik dan dibintangi artis ternama dengan akting terbaik. 

Salah satunya adalah Rio Dewanto yang akan berperan sebagai karakter bernama Raka. Rio Dewanto yang dikenal sebagai suami dan ayah yang baik di dunia nyata, harus bermain sebagai salah satu suami yang memiliki kedekatan dengan banyak wanita. 

Selain Rio Dewanto series ini juga dibintangi Raihaanun, Aura Kasih, Imelda Therinne, dan Frederika Cull. Bergenre drama yang mengangkat isu perselingkuhan yang masih sering dibicarakan berbagai masyarakat saat ini. 

Bingung bagaimana cara menontonnya? Berikut ini informasi link nonton Vidio Original Gelas kaca full episode

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Gelas Kaca
Vidio Original Series Gelas Kaca (Dok. Vidio)

Kehidupan rumah tangga Laras dan Raka sudah dijalani selama 12 tahun dan tidak pernah diterpa masalah besar. Raka sendiri bekerja sebagai seorang politikus yang terkenal sibuk berkampanye baru-baru ini. 

Hal itu sejalan dengan perubahan sikapnya yang dingin kepada Laras istrinya. Raka selalu menghindari Laras setiap diajak untuk bermesraan, hingga membuat Laras curiga. Sejauh ini isu kedekatan Raka dengan wanita lain terus terpikirkan oleh Laras ditambah sahabat Laras dan mertuanya yang juga mengingatkan. 


Link Nonton Gelas Kaca

Penasaran dengan alur ceritanya dan akting para pemainnya? Kamu bisa nonton gelas kaca series di platform streaming Vidio atau bisa klik link berikut streaming gelas kaca.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya