Vidio Rilis Trailer Resmi Original Series Terbaru Gelas Kaca

Trailer Resmi Original Series Gelas Kaca sudah dirilis. Sebelum menonton penayangan perdananya tanggal 8 Agustus tonton dulu trailernya berikut ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 25 Jul 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 08:00 WIB
Gelas Kaca
Vidio Original Series Gelas Kaca (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya yang ditunggu tiba, Vidio bagikan trailer resmi original series Gelas Kaca. Setelah poster dan teaser yang sudah lebih dulu menjadi perbincangan banyak orang. 

Series Gelas Kaca dibintangi  Rio Dewanto, Raihaanun, Aura Kasih, Imelda Therinne, dan Frederika Cull. Banyak orang yang tidak sabar menantikan akting dari para pemain Gelas Kaca karena memang dianggap sebagai aktor dan aktris berbakat. 

Belum lagi jalan ceritanya yang membuat orang penasaran, terutama saat cuplikan trailer ini dirilis. Sambil menantikan perilisan perdana Gelas Kaca tonton trailernya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kehidupan Rumah Tangga yang Sudah Renggang

Nonton Trailer Gelas Kaca
Nonton Trailer Gelas Kaca (Dok. Vidio)

Laras merasa ragu akan kesucian pernikahannya dengan Raka yang semakin renggang dan dingin. Kecurigaan pun mulai menghantui pikiran pasangan suami-istri ini. Saat sudah tidak ada lagi rasa saling percaya, apa alasan tetap bertahan dalam sebuah pernikahan?

Dalam cuplikan trailer Laras yang diperankan Raihaanun dan Raka dibintangi Rio Dewanto berada dalam satu ikatan pernikahan. Namun tiba-tiba Raka mulai mengabaikan perhatian Laras dan sibuk dengan pekerjaannya. 

Orang sekitar Laras mengingatkan bahwa dulu Raka sangat mencintai Laras, dan pekerjaan Raka sebagai politikus dianggap tidak mungkin setiap kepada sang istri. 

Langsung bermunculan adegan Raka bermesraan dengan wanita lain yang bukan istrinya yaitu Laras. Apa yang sebenarnya terjadi?


Link Nonton Trailer Gelas Kaca di Vidio

Dari cuplikan trailer tersebut membawa banyak prasangka dengan cerita yang sebenarnya terjadi. Kemungkinan kisah perselingkuhan yang berhubungan dengan kehidupan sekitar, terlihat beberapa waktu ini sedang maraknya kisah perselingkuhan. 

Nantikan penayangan perdana Vidio Original Series Gelas Kaca yang akan segera tayang tanggal 8 Agustus 2024. Sebelum itu nonton dulu cuplikan trailer yang akan memberi kamu sedikit petunjuk tentang jalan ceritanya. Kamu bisa klik link berikut ini Trailer Series Gelas Kaca

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya