Aghniny Haque dan Andri Mashadi Bagikan Cerita Ketika Terjebak dalam Zona Merah

Berikut cerita pemain Vidio Original Series Zona Merah Aghniny Haque dan Andri Mashadi tentang jalan cerita serial yang segera tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 06 Agu 2024, 18:45 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 18:45 WIB
Zona Merah
Sutradara bersama Pemain Series Zona Merah Aghniny Haque dan Andri Mashadi (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Ditemui dalam wawancara perilisan judul terbaru berbagai Vidio Original Series dua aktor ternama yaitu Aghniny Haque dan Andri Mashadi bagikan cerita tentang series yang mereka perankan. Series terbaru yang mereka berdua bintangi bersama berjudul Zona Merah yang segera tayang di Vidio. 

Ini merupakan series pertama yang Aghniny Haque mainkan bersama dengan Vidio. Sedangkan lawan mainnya yaitu Andri Mashadi sudah beberapa kali bermain dalam series di Vidio, beberapa judul tersebut seperti Ratu Adil, Dapur Napi dan Merajut Dendam. Ketiga series sebelumnya memiliki genre yang berbeda. 

Series berjudul Zona Merah ini disutradarai oleh Sidharta Tata yang juga sebelumnya menyutradarai series ternama Vidio yaitu Pertaruhan The Series 2. Penasaran dengan cerita pemain saat syuting series ini dan apa sebenarnya Zona Merah tersebut? Simak informasinya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terjebak Dalam Zona Merah

Series Zona Merah Teror Mayit Hidup
Pemain dan sutrada Series Zona Merah Teror Mayit Hidup (Dok. Vidio)

Vidio Original Series berjudul Zona Merah ini merupakan seria bergenre thriller misteri yang mengangkat tema tentang Zombie. Namun alih-alih Zombie agar lebih lokal tentunya series ini lebih memilih untuk menggunakan istilah Mayit Hidup. 

Jadi series ini menggunakan istilah yang berbeda, bukan diteror zombie melainkan di teror Mayit Hidup. Andri Mashadi menceritakan bahwa Zona Merah menceritakan bagaimana seorang wanita yang dikenal sebagai aktivis memperjuangkan keadilan di tempat kerjanya. 

Andri akan berperan sebagai seorang jurnalis yang sedang menyelidiki kecurigaan terhadap suatu wilayah yang pemimpinnya dianggap melakukan korupsi. Disinilah kisah dimulai, wilayah Rimbalaya terkena wabah yang mayit hidup yang membuat Andri dan Aghniny bekerjasama keluar dari Zona tersebut. 


Nonton Series Zona Merah di Vidio

Vidio Original Series pertama yang menceritakan tentang zombie atau istilah lokalnya adalah teror Mayit Hidup. Untuk kamu yang menyukai film bergenre thriller dengan berbagai adegan menegangkan tidak boleh melewatkan series ini. 

Nantikan penayangan Vidio Original Series Zona Merah segera hanya di Vidio untuk saksikan aksi Aghniny Haque dan Andri Mashadi. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya