Perkenalkan Istilah Mayit Hidup, Vidio Siap Bawakan Series Zombie Lokal Pertama Indonesia?

Vidio perkenalkan original series zombie pertama kalai di Indonesia dengan sebutan Mayit Hidup.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 07 Agu 2024, 17:45 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 17:45 WIB
Zona Merah
Sutradara dan Pemain Series Zona Merah (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Zona Merah adalah original series terbaru dari Vidio yang siap menghadirkan teror baru dengan istilah "Mayit Hidup," bukan zombie seperti yang biasa kita kenal. Serial ini dibintangi oleh Aghniny Haque dan Andri Mashadi serta disutradarai oleh Sidharta Tata.

Serial ini mengisahkan seorang aktivis wanita, diperankan oleh Aghniny Haque, yang berjuang untuk keadilan di tempat kerjanya. Andri Mashadi memerankan seorang jurnalis yang sedang menyelidiki korupsi di wilayah Rimbalaya. Namun, wilayah tersebut terjebak dalam wabah Mayit Hidup, sehingga mereka harus bekerjasama untuk keluar dari zona tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsep Mayit Hidup

Istilah "Mayit Hidup" diperkenalkan sebagai teror utama dalam serial ini, memberikan sentuhan lokal pada konsep zombie yang sudah banyak dikenal di dunia. Ini memberikan warna baru dan keunikan pada cerita yang ditawarkan oleh Zona Merah.


Alasan nonton Zona Merah

  1. Pemeran Bertalenta: Aghniny Haque dan Andri Mashadi adalah aktor berbakat yang siap memberikan penampilan terbaik mereka.
  2. Cerita yang Menegangkan: Kombinasi antara investigasi korupsi dan teror Mayit Hidup menawarkan ketegangan yang berbeda dari serial lainnya.
  3. Sutradara Berpengalaman: Sidharta Tata dikenal dengan karya-karyanya yang selalu berhasil menarik perhatian penonton.

Dengan semua elemen ini, Zona Merah siap menjadi tontonan wajib bagi para pecinta thriller dan horor di Indonesia. Jangan lewatkan penayangan perdananya hanya di Vidio. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya