Saksikan Siaran Langsung Manchester United Vs Liverpool di Vidio

Siaran langsung Liga Inggris 2024/25 antara Manchester United vs Liverpool pada, Minggu (1/9/2024) pukul 22.00 WIB eksklusif di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 29 Agu 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 19:00 WIB
Live Streaming Manchester United Vs Liverpool di Vidio
Live Streaming Manchester United Vs Liverpool di Vidio. (Sumber: dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung Liga Inggris 2024/25 pekan ini bakal menghadirkan duel panas antara Manchester United vs Liverpool yang berlangsung pada, Minggu (1/9/2024) pukul 22.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Manchester United akan kembali beraksi di Old Trafford saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League pekan ini. Laga ini menjadi salah satu pertandingan paling dinanti, tidak hanya oleh para penggemar Setan Merah, tetapi juga oleh seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Bermain di hadapan ribuan pendukung setianya di Old Trafford, Manchester United menghadapi tekanan yang tak kecil. Kekalahan dari Brighton membuat tim asuhan Erik ten Hag harus bekerja ekstra keras untuk memulihkan kepercayaan penggemar mereka. Namun, tugas ini bukanlah hal yang mudah mengingat lawan mereka adalah Liverpool, yang datang dengan rekor tak terkalahkan dalam dua laga Premier League terakhir.

Liverpool tidak hanya datang dengan dua kemenangan beruntun, tetapi juga membawa catatan impresif lainnya. Tim yang kini diasuh oleh Arne Slot tersebut belum pernah kebobolan satu gol pun dalam dua pertandingan terakhir. Ini menunjukkan betapa solidnya lini pertahanan Liverpool, yang siap menghadang setiap serangan dari Manchester United.

Meski Liverpool datang dengan kepercayaan diri tinggi, Manchester United memiliki modal berharga dalam pertandingan ini. Di bawah komando Erik ten Hag, Setan Merah memiliki catatan apik saat berhadapan dengan Liverpool. Dari lima pertemuan terakhir, Manchester United berhasil meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan hanya sekali kalah.

Yang lebih menggembirakan bagi para pendukung Manchester United adalah fakta bahwa kedua kemenangan tersebut diraih di Old Trafford. Pada Premier League musim 2022/2023, Manchester United berhasil menang 2-1 atas Liverpool. Sementara itu, di ajang Piala FA 2023/2024, Setan Merah mengalahkan Liverpool dengan skor 4-3 dalam pertandingan yang sangat dramatis.

Namun, kekalahan satu-satunya dari Liverpool di era ten Hag menjadi catatan yang perlu diwaspadai. Pada pertemuan di Anfield, Manchester United harus menelan kekalahan pahit dengan skor 0-7. Hasil tersebut tentu menjadi motivasi tambahan bagi Manchester United untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, terutama saat bermain di kandang sendiri.

Pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan siaran langsung Liga Inggris 22024/25 Manchester United vs Liverpool yang berlangsung akhir pekan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan link live streaming

Minggu, 1 September 2024

Manchester United vs Liverpool, pukul 22.00 WIB

Link live streaming Manchester United vs Liverpool dengan klik tautan berikut ini.


Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton streaming Liga Inggris 2024/25 mulai aklhir pekan ini. Nonton live streaming Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya