Intip Kemewahan Hotel Bintang 5 di Mobil Karavan Ini

Mobil ini memiliki sejumlah fasilitas mewah, seperti alat treadmill, tempat tidur, ruang makan, hingga studio rekaman.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 12 Mei 2014, 10:36 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2014, 10:36 WIB
Mobil Karavan Ini Disesaki Perabotan Hotel Bintang 5
Mobil ini memiliki sejumlah fasilitas mewah, seperti alat treadmill, tempat tidur, ruang makan, hingga studio rekaman.

Liputan6.com, California - Memiliki mobil dengan fasilitas mewah yang mengedepankan kenyamanan memang jadi idaman. Tak heran, banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menciptakannya.

Ya, sebagaimana dilansir dari Dailymail, Senin (12/5/2014), sebuah mobil karavan dipermak dan disesaki dengan perabot hotel bintang lima untuk memberikan kenyamanan nomor satu.




Tampilan dari mobil karavan ini memang sedikit aneh, terutama pada kaca pengemudi yang berbentuk seperti moncong kapal selam. Namun, kacanya yang berbentuk bulan meningkatkan visibilitas pengemudinya baik pada siang maupun malam hari.

Menilik ke dalam, mobil ini memiliki sejumlah fasilitas mewah, seperti alat treadmill, tempat tidur, ruang makan, hingga studio rekaman. Mobil juga dilengkapi dengan delapan televisi layar datar berbasis LCD yang ditempel di sejumlah arena kabin.



Sejumlah komponen pada mobil terintegrasi dengan sistem elektronik. Mobil juga memiliki pancuran yang memiliki pencahayaan LED pada bagian langit-langitya. Mobil juga memiliki sky lounge yang dilengkapi dengan lemari es, mesin es, meja serta sistem audio untuk memberikan pengalaman mewah tak tertandingi.



Sayangnya, bentuknya yang bongsor membuat mobil ini memerlukan ruang yang cukup luas untuk memarkirkannya. Adapun, mobil karavan ini ditaksir memiliki nilai sebesar  S$ 1,3 juta atau setara Rp 15 miliar (estimasi Kurs Rp 11.577).

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya