Cara Subaru Yakinkan Performa WRX pada Konsumen

Mobil tersebut juga legendaris di ajang World Rally Championship (WRC).

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 14 Okt 2014, 16:07 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2014, 16:07 WIB
Serunya Subaru WRX Diajak Menaklukkan Kubangan Lumpur
Bak mobil off road, Subaru WRX ini terlihat cukup mudah menaklukkan kubangan lumpur yang cukup dalam.

Liputan6.com, California - Kegiatan off-road atau menaklukan jalanan non aspal umumnya hanya dilakukan oleh kendaraan berjenis SUV. Namun, video berikut membuktikan jika sedan juga sanggup diajak untuk melakukan aksi lintas alam tersebut.

Adalah Subaru yang unjuk gigi menaklukkan medan berlumpur menggunakan WRX. Dari video yang dilansir dari Carbuzz, Selasa (7/10/2014) memperlihatkan sebuah Subaru WRX yang ditantang untuk keluar dari kubangan lumpur.

Video yang dibuat oleh Departemen Pemasaran Subaru ini ingin menunjukkan performa sedan WRX tak hanya tangguh saat digunakan untuk melibas jalan aspal yang mulus. Sebagai mobil yang legendaris di ajang World Rally Championship (WRC), Subaru ingin semua orang mengetahui kehebatan WRX saat menaklukkan medan off-road.

Awalnya, Subaru WRX ini sedikit kesulitan saat terjebak di tengah kubangan lumpur. Meskipun begitu, sedan dengan penggerak empat roda ini mulai dapat berjalan perlahan.

Medan lumpur ini rupanya bukanlah halangan yang berarti bagi sedan ini. Setelah dapat berjalan, medan lumpur ini pun dilalui dengan cukup mudah oleh Subaru WRX berwarna silver tersebut.

Beberapa saat kemudian, Subaru WRX ini telah tiba di tepi kubangan lumpur dan berhasil menyelesaikan tantangan. Penonton yang menyaksikan tribun yang merasa takjub pun bersorak memberi selamat saat mobil ini berhasil keluar dari kubangan lumpur yang terbilang cukup sulit dilalui untuk sebuah sedan. (Ysp/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya