Pilih Kereta Kencana, Mercy Untuk Pernikahan Anak Jokowi Nganggur

Mercedes-Benz E200 ini sudah dihias dengan rangkaian bunga, tapi tidak dipakai Gilbran-Selvi.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 11 Jun 2015, 12:54 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2015, 12:54 WIB
Pilih Kereta Kencana, Mercy Untuk Pernikahan Anak Jokowi Mangkrak
Mercedes Benz dengan model E200 ini telah dihias sedemikian rupa dengan rangkaian bunga.

Liputan6.com, Solo - Pernikahan anak pertama Presiden Republik Indonesia, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda yang diadakan di Solo, Jawa Tengah berlangsung meriah. Untuk hajatan ini, sebuah Mercedes Benz E 200 double eyes pun telah disiapkan untuk mobil pengantin.

Dari pantauan kru Liputan6.com yang meliput jalannya pernikahan, Mercedes-Benz E 200 yang telah dipersiapkan tersebut menanti di sebuah pelataran parkir. Tak luput, sedan milik kepolisian yang diduga akan menjadi pengawal pun diparkir tepat di sebelahnya.

Namun begitu, kedua mempelai tidak menggunakan mobil pengantin untuk menuju gedung pernikahan. Selvi memakai kereta kencana, sementara Gibran berjalan kaki.

Sedan asal Jerman ini pun hanya termenung di pelataran parkir. Padahal, mobil ini telah dihias sedemikian rupa dengan rangkaian bunga yang dipasang di kap depan.

Hingga kini, masih belum jelas kabar apakah nantinya sedan dengan plat nomor AD 7312 PA tersebut akan digunakan oleh pengantin atau mobil hanya dibiarkan terdiam di pelataran parkir karena tidak kunjung digunakan hingga pesta pernikahan usai.

(ysp/sts)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya