Sambut Mudik Lebaran, Nissan-Datsun Beri Diskon Servis

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar layanan khusus bertajuk 'Mudiknya Nanti, Servisnya Dari Sekarang'

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 26 Jun 2015, 07:42 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2015, 07:42 WIB
Nissan-Datsun Buka Dealer di Surabaya
Dealer keenam MPMAuto ini berlokasi di Jalan Kenjeran No. 585, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Terkait persiapan mudik menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar layanan khusus bertajuk 'Mudiknya Nanti, Servisnya Dari Sekarang'. Program ini dilaksanakan di seluruh dealer Nissan-Datsun di Indonesia.

Melalui program ini para pemilik kendaraan Nissan-Datsun akan mendapat free check up dan diskon spare part. Program berlangsung pada 1-30 Juni 2015.

"Seperti tradisi di kita, banyak terjadi pergerakan kendaraan selama beberapa hari saat mudik lebaran. Jelang libur lebaran kita ada campaign untuk diskon," jelas Teddy Irawan, Vice President PT NMI di Jakarta.

Pemilik mobil Nissan-Datsun dengan penggunaan lebih dari 100 ribu km akan mendapat diskon sebesar 25 persen, sedangkan pemakaian dibawah 100 ribu km akan memperoleh diskon 15 persen.

Tidak hanya itu, NMI juga memberikan diskon 10 persen kepada pemilik Nissan-Datsun tanpa adanya batasan pemakaian dalam kilometer. Diskon tersebut berlaku untuk pembelian spare part (maintenance parts) khusus bagi yang melakukan perawatan berkala.

Lebih lanjut, saat lebaran PT NMI menyediakan bengkel siaga yang tersedia 11 titik rest point di jalur yang padat. Selain itu tersedia 20 titik bengkel siaga yang dipersiapkan untuk para pemilik mobil Nissan-Datsun.

(ysp/ian/gst)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya