Ulah Semborno Petugas Valet Bikin Lamborghini Terbakar

Petugas valet ini terus menggeber mesin selagi berkendara hingga menimbulkan letupan api.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 21 Jan 2016, 15:32 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2016, 15:32 WIB
Aksi Geber Lamborghini oleh Petugas Valet Berbuntut Kebakaran
Petugas valet ini terus menggeber mesin selagi berkendara hingga menimbulkan letupan api.

Liputan6.com, Florida - Petugas valet seringkali aji mumpung saat berkesempatan memarkirkan mobil-mobil bagus dan seringkali berujung insiden. Kali ini, seorang petugas valet di kawasan elite Miami Beach sukses membakar Lamborghini Aventador yang sedianya ia parkirkan.

Sebagaimana dilaporkan Carscoops, insiden ini terjadi lantaran petugas valet menggeber-geber jet darat Italia itu. Api pun keluar dari knalpot dan langsung membakar mobil.

Kobaran api yang semakin besar membuat petugas valet ini panik dan segera keluar dari mobil. Kemudian, ia meminta bantuan kepada orang-orang di sekitarnya untuk memadamkan api.

Tapi, Lamborghini yang terbakar malah dijadikan tontonan warga sekitar. Bukannya menolong, orang-orang di sekitar supercar berkelir oranye ini malah membiarkan si petugas valet kebingungan cari bantuan. Beberapa orang ada yang mengabadikan insiden ini menggunakan ponsel.

Setelah sekian lama, akhirnya dua orang pria itu muncul dengan membawa alat pemadam api. Mobil pun selamat karena api berhasil dipadamkan sebelum membesar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya