Melihat Lebih Dekat Sosok Yamaha FreeGo, Penantang Honda Vario 125

Kehadiran Yamaha FreeGo ini dianggap tak akan saling makan dengan produk lainnya.

oleh Herdi Muhardi diperbarui 31 Okt 2018, 17:45 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2018, 17:45 WIB
Yamaha FreeGo
Yamaha FreeGo meluncur di acara Indonesia Motorcycle Show 2018 di JCC, Jakarta, Rabu (31/10/2018). (Herdi/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha FreeGo menjadi anggota keluarga terbaru line up produk Yamaha di Indonesia. Produk terbaru yang dirilis PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini dianggap menjadi kasta paling tinggi untuk skuter matik bermesin 125 cc milik Yamaha.

Menurut Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, kehadiran Yamaha FreeGo ini dianggap tak akan saling makan dengan produk lainnya. 

“Motor ini sudah menggunakan mesin teknologi BlueCore dengan settingan terbaru,” ujar Anton saat ditemui wartawan di acara Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Dengan banderol antara Rp 18,5 juta sampai Rp 22,5 juta, Anton mengklaim banyak fitur yang ada pada Yamaha FreeGo justru tak ada di model lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin melihat bagaimana detail Yamaha FreeGo yang juga digadang-gadang menjadi rival Honda Vario 125, berikut foto-fotonya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Videonya di Bawah Ini:


Detail foto-foto Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo
Tampang samping Yamaha FreeGo menjadi pesaing baru bagi Honda Vario 125. (Herdi Muhardi/Liputan6.com)
Yamaha FreeGo
Lampu utama Yamaha FreeGo sudah menggunakan LED dan hazard. (Herdi Muhardi/Liputan6.com)
Yamaha FreeGo
Lampu agian belakang Yamaha FreeGo seperti NMax. (Herdi Muhardi/Liputan6.com)

Selanjutnya

Yamaha FreeGo
Yamaha FreeGo sudah dilengkap fitur keyless untuk starter dan buka jok, serta fitur daya smartphone melalui electric power socket. (Herdi Muhardi/Liputan6.com)
Yamaha FreeGo
Luas bagasi Yamaha FreeGo mencapai 25 liter yang sanggup menampung helm, jaket dan lainnya. (Herdi Muhardi/Liputan6.com)
Yamaha FreeGo
Panel meter Yamaha FreeGo sudah menggunakan Full Digital Speedometer sehingga terlihat lebih stylish. (Herdi Muhardi/Liputan6.com)

Selanjutnya

Yamaha FreeGo
Yamaha FreeGo juga telah menggunakan ban tubeless tapak lebar berukuran 12 inchi, sehingga diklaim membuat motor lebih stabil saat bermanuver. (Herdi Muhardi/Liputan6.com)
Yamaha FreeGo
Yamaha FreeGo mengandalkan mesin 125 cc Blue Core dengan sistem intake baru dan Smart Motor Generator (SMG) sehingga dianggap akselerasi dan starter lebih halus. Skuter ini menggunakan teknologi forged piston & DiASil silinder (Herdi/Liputan6.com)
Yamaha FreeGo
Mengisi BBM Yamaha FreeGo tidak perlu membuka jok terlebih dahulu. (Herdi/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya