TOP1 Rilis Lima Oli Mesin Racikan Baru

Perusahaan pendukung sektor ini turut memanfaatkan momen pergantian tahun untuk memperkenalkan produk barunya. Salah satunya adalah TOP1 yang merupakan merek pelumas mobil dan sepeda motor.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 26 Feb 2019, 18:01 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2019, 18:01 WIB
TOP1
TOP1 merilis lima oli mesin dengan racikan terbaru. (TOP1)

Liputan6.com, Jakarta - Tidak cuma pabrikan otomotif yang berlomba-lomba menghadirkan model baru di awal tahun. Perusahaan pendukung sektor ini turut memanfaatkan momen pergantian tahun untuk memperkenalkan produk barunya. Salah satunya adalah TOP1 yang merupakan merek pelumas mobil dan sepeda motor.

Tidak tanggung-tanggung, PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal TOP1 menghadirkan lima varian pelumas baru, yakni TOP1 SMO MC 10W-30 dan TOP1 SMO MC 10W-40 untuk sepeda motor serta TOP1 SMO HP Sport 0W-20, TOP1 SMO HP Sport 15W-40 dan TOP1 Zenzation Diesel 10W-40.

Disebutkan, kelima varian baru tersebut telah mengadopsi standarisasi oli terbaru yaitu JASO MA2 untuk oli sepeda motor, API SN untuk oli mobil bermesin bensin serta API CJ-4 untuk oli TOP1 Zenzation Diesel.

Produk ini diformulasikan dengan bahan aditif pilihan sehingga diklaim mampu meningkatkan performa dan ketahanan, sekaligus memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin kendaraan.

"Produk-produk terbaru kami memiliki keunggulan daya tahan pada kondisi ekstrim yang lebih tinggi, memberikan perlindungan terhadap karat lebih maksimal, dan yang pasti telah memenuhi spesifikasi tertinggi bagi kendaraan bermotor di kelasnya masing-masing,” ujar Andry Lee, Sales and Marketing Director TOP1 Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (26/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

Sekadar informasi, untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda dua, kedua varian TOP1 SMO MC tersedia dalam kemasan 0,8 liter. Sedangkan untuk varian TOP1 HP Sport 0W-20 dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar mobil LGCG serta mobil-mobil terbaru yang sudah memiliki standar spesifikasi SAE ini.

Sementara untuk mobil bermesin diesel, TOP1 Zenzation Diesel telah sesuai dengan spesifikasi mobil-mobil diesel terbaru dari pabrikan mobil yang ada di Indonesia.

"Hal ini menjadikan konsumen secara optimal dapat memanfaatkan keunggulan teknologi yang dimiliki produk terbaru oli TOP1 ini untuk mengganti oli hingga 10.000 km untuk oli mobil dan 3.000 km untuk oli sepeda motor sesuai dengan rekomendasi pabrikan," tutup Andry.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya