Diproduksi Terbatas, Simak Kelebihan Nissan Livina Sporty Package

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan edisi terbatas dari Livina sporty package. Model ini, diproduksi secara terbatas, hanya 100 unit yang tersedia dalam kelir hitam

oleh Arief Aszhari diperbarui 15 Jun 2020, 18:31 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2020, 18:31 WIB
Nissan Luncurkan Livina Sporty Package (Ist)
Nissan Luncurkan Livina Sporty Package (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan edisi terbatas dari Nissan Livina sporty package. Model ini, diproduksi secara terbatas, hanya 100 unit yang tersedia dalam kelir hitam.

Nissan Livina dengan Sporty Package ini ditawarkan dengan harga Rp265,4 juta (on the road Jakarta).

Sporty package akan melengkapi semua fitur favorit dari All-New Nissan Livina, seperti interior yang luas dilengkapi 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

Nissan Livina dengan Sporty Package memberikan pelanggan desain sporty, menggunakan cat hitam dengan aksen garis berwarna merah dan lapisan jok sporty beraksen jahitan merah.

Selain itu, Nissan Livina edisi terbatas ini dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view, untuk memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan. Fitur ini membantu pengemudi untuk lebih percaya diri dan merasakan kemudahan dalam melewati jalanan sempit maupun parkir kendaraan di situasi yang menantang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Spesifikasi Livina Sporty Package

Nissan livina Sporty Package ini juga dilengkapi dengan lampu welcome dan Coming Home, yaitu sebuah fitur keamanan yang merefleksikan pendekatan disruptif Nissan yang terbaik di kelasnya. Fungsi ini menyalakan lampu kecil kendaraan selama sekitar 30 detik ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil, yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang dengan menerangi area sekitar mobil dalam menghadapi kondisi ruang parkir dengan minimal atau rendah cahaya.

"Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility," ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (15/6/2020).


Promo

Sebagai bagian dari pembelian, pelanggan secara otomatis juga akan mendapatkan program Nissan Care Package dimana pelanggan akan mendapatkan paket perawatan berkala (termasuk suku cadang dan servis), tanpa harus mengeluarkan biaya selama empat tahun atau 50 ribu kilometer (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya