Dapat Diskon PPnBM, Harga Honda City Hatchback RS Tak Sampai Rp 300 Juta

PT Honda Prospect Motor akhirnya resmi merilis untuk harga City Hatchback RS. Model ini dijual dengan harga mulai dari Rp 289 jutaan.

oleh Fahmi Rizki diperbarui 02 Apr 2021, 13:25 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2021, 13:25 WIB
Honda City Hatchback RS Dijual Mulai Rp 289 jutaan
Honda City Hatchback RS Dijual Mulai Rp 289 jutaan (Honda Prospect Motor)

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor akhirnya resmi mengumumkan perihal harga untuk model hatchback terbaru mereka. Honda City Hatchback RS yang diluncurkan pada beberapa waktu lalu, nantinya akan dikirim ke konsumen pada 8 April 2021.

Mengenai harga yang dibanderol untuk Honda City Hatchback RS, PT HPM mengatakan nilai yang ditawarkan kepada konsumen ini adalah yang terbaik karena disesuaikan dengan kebijakan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) nol persen.

Harga yang ditawarkan untuk Honda City Hatchback RS adalah Rp. 289.000.000 untuk transmisi manual 6 percepatan dan Rp. 299.000.000 untuk transmisi CVT.

Dalam keterangan resminya, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing PT Honda Prospect Motor, menjelaskan harga yang ditawarkan sejalan dengan fitur yang diberikan kepada konsumen.

“Honda selalu berusaha untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, dengan produk yang menawarkan berbagai keunggulan dan fitur terdepan, harga yang value for money, hingga biaya operasional yang ringan. Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang telah sangat antusias melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini, kami akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya kepada konsumen di Indonesia," jelas Yusak Billy.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini


Fitur Unggulan Honda City Hatchback RS

Berbagai fitur unggulan disematkan pad Honda City Hatchback RS
Berbagai fitur unggulan disematkan pad Honda City Hatchback RS

Dari sisi kinerja mesin, Honda City Hatchback RS mengusung mesin 1.5 liter DOHC i-VTEC yang mampu memproduksi tenaga sebesar 118 dk dan torsi sebesar 145 Nm.

Beberapa fitur yang dibenamkan pada model baru ini, antara lain adalah Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition, Multi-Angle Rear View Camera, hingga ULTRA Seat.

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.


Infografis Tips Libur Panjang Bebas Covid-19

Infografis Tips Libur Panjang Bebas Covid-19
Infografis Tips Libur Panjang Bebas Covid-19 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya