Sambut Model Baru, Hyundai Gowa Perluas Jaringan

Hyundai Gowa berkomitmen tinggi dalam menjalankan bisnisnya dengan rencana menambah jaringan dealer di Indonesia

oleh Septian Pamungkas diperbarui 10 Agu 2021, 19:02 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2021, 19:02 WIB
Hyundai
Ruang display dealer Hyundai (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai Gowa sebagai salah satu jaringan dealer resmi Hyundai memiliki komitmen tinggi dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia. Hal itu dibuktikan lewat rencana penambahan dealer yang akan berdiri di berbagai kota.

Sedikitnya ada enam dealer baru yang diharapkan dapat beroperasi di tahun ini. Penambahan dealer ini tentunya untuk mendukung kegiatan penjualan dan meningkatkan layanan purnajual bagi konsumen setia Hyundai.

"Lima diler baru lagi akan dibangun di Jakarta sebanyak 2 outlet, serta ada penambahan outlet baru lagi di Makassar, Manado, dan beberapa kota besar lagi di Indonesia," terang Sigit Wahyu A, Chief Operation Officer Hyundai Gowa, dalam keterangan resminya, Selasa (10/9/2021).

Disebutkan, pembangunan dealer baru tersebut disiapkan untuk menyambut model-model baru Hyundai yang segera dipasarkan di Indonesia, selain model ekssiting seperti Hyundai Ioniq, Kona EV, Palisade, dan Santa Fe.

Untuk saat ini Hyundai Gowa memiliki empat dealer yang tersebar di Jakarta dan Makassar, di antaranya berada di Lotte Shopping Avenue (Jakarta), Kebun Jeruk (Jakarta Barat), Fatmawati (Jakarta Selatan), dan Nipah (Makassar).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Layanan

Dari keempat dealer tersebut, tiga di antaranya memiliki layanan 3S (sales, service, and spare part) yang dilengkapi fasilitas penjualan, pelanggan juga bisa juga melakukan servis berkala dan penjualan suku cadang.

Jaringan dealer Hyundai Gowa juga terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB) yang sangat memudahkan pelanggan membeli mobil baru Hyundai dari rumah.

Untuk melakukan booking service, pelanggan bisa melakukannya dengan mengakses laman resmi hyundaigowa.com.

"Fasilitas dealer kami beragam termasuk menyediakan charging station gratis bagi pelanggan mobil listrik Hyundai untuk mengisi daya. Para teknisinya juga terlatih untuk memberikan layanan terbaik. Jadi pemilik mobil listrik Hyundai bisa secara mudah melakukan charging di Hyundai Kebun Jeruk dan Fatmawati," pungkas Sigit.


Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya