Top 3: Rival Toyota Alphard dari Cina dan Daihatsu Berbagi Ilmu

Konsumen MPV premium seperti Toyota Alphard memang tidak banyak. Namun, hal ini tetap menarik bagi Dongfeng seperti yang diulas dalam artikel "Dongfeng Tawarkan MPV Premium Terbarunya, Harga Jauh Lebih Murah Dibanding Toyota Alphard".

oleh Amal Abdurachman diperbarui 29 Des 2021, 08:03 WIB
Diterbitkan 29 Des 2021, 08:03 WIB
Dongfeng FourThing M7 siap menjadi lawan Toyota Alphard (CarNewsChina)
Dongfeng FourThing M7 siap menjadi lawan Toyota Alphard (CarNewsChina)

Liputan6.com, Jakarta - Konsumen MPV premium seperti Toyota Alphard memang tidak banyak. Namun, hal ini tetap menarik bagi Dongfeng seperti yang diulas dalam artikel "Dongfeng Tawarkan MPV Premium Terbarunya, Harga Jauh Lebih Murah Dibanding Toyota Alphard".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kronologi Paspampres Jokowi Pecahkan Kaca Spion Mobil di Jalan Tol" dan 'Daihatsu Berbagi Ilmu Teknologi Otomotif ke Guru SMK". Berikut rangkumannya.

1. Dongfeng Tawarkan MPV Premium Terbarunya, Harga Jauh Lebih Murah Dibanding Toyota Alphard

Meski MPV premium masuk dalam segmen niche market, namun pabrikan mobil cina, seperti Dongfeng terus berlomba-lomba menghadirkan pesaing baru untuk Toyota Alphard.

Kali ini, untuk menarik konsumen yang lebih banyak lagi, mereka memperkenalkan FourThing M7, sebuah MPV premium yang sudah dirancang guna memberikan kenyamanan kepada penggunanya.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Kronologi Paspampres Jokowi Pecahkan Kaca Spion Mobil di Jalan Tol

Video unggahan akun Instagram @taufan_gilbert yang viral di media sosial membuat Paspampres rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi sorotan. Hal ini bisa terjadi karena @taufan_gilbert dinilai tak mau minggir saat rombongan Jokowi lewat.

Baca selengkapnya di sini.


3. Daihatsu Berbagi Ilmu Teknologi Otomotif ke Guru SMK

Jelang tutup tahun 2021, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meneruskan komitmennya dalam mencerdaskan bangsa melalui salah satu pilar CSR (Corporate Social Responsibility), yakni Pintar Bersama Daihatsu.

Acara sharing teknologi otomotif yang dikemas secara virtual ini hadir menyapa para guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di seluruh Indonesia, khususnya guru SMK binaan Daihatsu se-Yogyakarta pada 22 Desember 2021.

Baca selengkapnya di sini.


Infografis Yuk Kurangi Mobilitas Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Periode Nataru.

Infografis Yuk Kurangi Mobilitas Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Periode Nataru. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Yuk Kurangi Mobilitas Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Periode Nataru. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya