Bule Kurang Kerjaan, Mengajak Berantem Mobil yang Mau Melintas

Bali merupakan destinasi wisata yang menyedot turis mancanegara. Beragam keindahan ditawarkan di Bali, mulai dari keindahan pantai hingga keragaman budaya. Sayangnya, ada saja cerita bule yang bertingkah arogan di Pulau Dewata ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Okt 2022, 20:11 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2022, 20:11 WIB
Bule berulah di tengah jalan (Instagram/@denpasar_info)
Bule berulah di tengah jalan (Instagram/@denpasar_info)

Liputan6.com, Kuta - Bali merupakan destinasi wisata yang menyedot turis mancanegara. Beragam keindahan ditawarkan di Bali, mulai dari keindahan pantai hingga keragaman budaya. Sayangnya, ada saja cerita bule yang bertingkah arogan di Pulau Dewata ini.

Terbaru ada seorang bule yang berlagak jagoan di tengah jalan. Bahkan ia sempat mengarahkan tinjunya ke mobil yang melintas, kemudian tiduran mengadang kendaraan lainnya.

Video yang memperlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @denpasar_info pada Senin (17/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Berlagak Jadi Petinju

Seorang pria memperlihatkan bule yang bertingkah sok jagoan di Jalan raya Legian, Kuta, Bali pada Senin (17/10). Awalnya bule itu mengadang mobil Toyota Innova yang melintas, ia mengarahkan tinjunya ke MPV tersebut.

Tak berhenti begitu saja, ia terus berlagak seperti petinju. Ketika ada rombongan bule yang melintas, mereka sontak meneriaki turis berbaju serba putih tersebut.

Kemudian bule itu malah asyik berjoget dan berlagak jadi petinju lagi di pinggir jalan. Nekatnya lagi ia tiduran di tengah jalan, lalu berteriak dan memukul-mukul dadanya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti motif atau penyebab bule tersebut bertingkah nyeleneh.

 


Komentar Warganet

Video yang memperlihatkan kejadian ini telah disukai lebih dari 700 kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan berharap agar dideportasi saja.

"Tangkap, Proses, Deportasi. Suruh beli Tiket pulang dengan biaya sendiri. Alabila," tulis aa.winangun

"Sengaja biar dideportasi mungkin😂," jelas rah_caplins

"Asikk gayanya. Asli petarung🙌," ungkap pascalistoisutta

"Orang ini ex petinju, dia kayanya Stress. Kasian," komentar adilanselm

"Habis uang nya di bali😂," tulis linds_2290 

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/Cjz-Gnnv_2A/?utm_source=ig_embed&ig_rid=a2e99860-dba0-4c9a-8a9c-ec460ec373e2

Infografis 5 Tips Tidur Malam Berkualitas di Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 5 Tips Tidur Malam Berkualitas di Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya