Hyundai Gerak Cepat Mengatasi Keluhan Mobil Listrik Ioniq 5 Milik Sandiaga Uno

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno berbagi pengalamannya soal mobil listrik melalui unggahan di akun Instagram @sandiuno pada 4 Agustus 2023. Sandiaga menjelaskan bahwa mobil listrik yang digunakannya mogok.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 08 Agu 2023, 13:01 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2023, 13:01 WIB
Hyundai Gerak Cepat Mengatasi Keluhan Mobil Listrik Ioniq 5 Milik Sandiaga Uno
Hyundai Gerak Cepat Mengatasi Keluhan Mobil Listrik Ioniq 5 Milik Sandiaga Uno (Instagram/@sandiuno)

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno berbagi pengalamannya soal mobil listrik melalui unggahan di akun Instagram @sandiuno pada 4 Agustus 2023. Sandiaga menjelaskan bahwa mobil listrik yang digunakannya mogok.

Mobil tersebut tidak mau hidup saat digunakan Sandiaga ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, baru-baru ini. Tak lama video tersebut diunggah, Sandiaga Uno mendapat unit baru pengganti dari Hyundai. 

“Ingat cerita mobil listrik saya yang kemarin mogok dan nggak bisa nyala di bandara?,” kata Sandi dalam unggahan Instagram @sandiuno pada 6 Agustus 2023.

“Sebelumnya mobil listrik (Hyundai Ioniq 5) mogok guys! Auto nebeng Patwal nih. Berarti kita untuk pertama kali mengalami mobil listrik tidak bisa jalan,” tambahnya.

Perwakilan Hyundai Indonesia gerak cepat menemui Sandiaga Uni di kediamannya di Jakarta. Perwakilan Hyundai langsung meminta maaf dan memberikan pengganti unit baru. Sandiaga yang menerima Ioniq 5 baru merasa senang atas layanan yang diberikan Hyundai.

“Mohon maaf pak, ya,” kata perwakilan Hyundai. “Ini servis terbaik. Belum diminta, tiba-tiba datang sendiri,” balas Sandiaga

“Nah, Alhamdulillah setelah kejadian itu, hari ini tim @hyundaimotorindonesia langsung gercep (gerak cepat) menggantikan dengan unit baru sementara selama mobil listrik saya berada di bengkel. Terbaik,” lanjut Sandiaga Uno.

Sumber: Otosia.com

Penulis: Nazarudin Ray

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/p/CvkDJtSAk-V/


Mobil Listriknya Mogok, Sandiaga Uno: Enggak Bisa Pakai Power Bank

Mobil Listriknya Mogok, Sandiaga Uno: Enggak Bisa Pakai Power Bank
Mobil Listriknya Mogok, Sandiaga Uno: Enggak Bisa Pakai Power Bank (@sandiuno/ Instagram)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengalami kejadian unik saat baru sampai di bandara. Melalui unggahan di akun Instagram @sandiuno pada 4 Agustus 2023, Sandiaga menjelaskan bahwa mobil listrik yang digunakannya mogok.

" Waduh.. waduh! Sampai di bandara, baru pulang dari Desa Wisata dan KaTa Kreatif di Banjarmasin, mobil listrik yang saya tumpangi gak bisa nyala nih, guys!😅. Akhirnya, saya bersama tim lainnya naik mobil Patwal (Patroli dan Pengawal) untuk menuntaskan kerja lainnya di hari ini. Insya Allah, semoga ujian ini bisa menjadi berkah untuk membuka lapangan kerja, dan memajukan pertumbuhan ekonomi Indonesia. SEMANGAT👍🏻," tulis Sandiaga Uno sebagai keterangan.

Dalam video tersebut Sandiaga terlihat sedang berjalan keluar bandara sambil bercerita pengalamannya ketika mengetahui mobil listriknya tidak bisa digunakan. " Berarti kita mengalami untuk pertama kali mobil listrik tidak bisa jalan. Enggak bisa pakai power bank," ucap Sandiaga.

Sandiaga tidak menyebutkan model mobil listrik yang mogok. Namun, gambar keterangan yang disertakan adalah Hyundai Ioniq 5. 

Infografis 4 Tren Kecantikan 2024
Infografis 4 Tren Kecantikan 2024.  (Liputan.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya