Perkuat Pemasaran dan Pelayanan, Suzuki Tambah Dealer Baru di Bekasi

Bekerjasama dengan PT Duta Cendana Adimandiri (DCA), Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer Suzuki Jatiasih. Dealer baru ini berlokasi di Jalan Raya Jatiasih no. 55C, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

oleh Tim Otomotif diperbarui 17 Jan 2024, 15:11 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2024, 15:11 WIB
Suzuki
Suzuki Indomobil Sales (SIS) perluas jaringan diler resmi untuk memudahkan konsumen setianya

Liputan6.com, Jakarta - Bekerjasama dengan PT Duta Cendana Adimandiri (DCA), Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer Suzuki Jatiasih. Dealer baru ini berlokasi di Jalan Raya Jatiasih no. 55C, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Wilayah ini dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu daerah dengan kontribusi positif dalam hal penjualan.

Memiliki luas 3.200 m2 dan tempatnya cukup strategis karena berada di jalan utama yang menghubungkan kecamatan Rawalumbu, Jatiasih, dan Pondok Gede. Lokasi yang strategis diklaim mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Jatiasih dan sekitarnya.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas, ruang tunggu servis yang nyaman sehingga dapat membuat waktu tunggu pelanggan menjadi lebih menyenangkan. Tersedia pula ruang bermain bagi konsumen yang membawa anak.

Nantinya, masyarakat Bekasi dan sekitarnya bisa datang untuk membeli kendaraan baru, perawatan kendaraan, penjualan suku cadang hingga perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di diler terbaru ini.

“Kami melihat bahwa saat ini permintaan produk Suzuki semakin meningkat di berbagai wilayah, khususnya untuk kendaraan hybrid. Melalui catatan ini, kami berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya lewat peresmian jaringan diler Suzuki yang ke-298 di Indonesia,” kata Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

Sebagai wilayah Kecamatan terluas nomor 2 di kota Bekasi, pemilihan wilayah Jatiasih pun bukan tanpa alasan. Sebab catatan penjualan kendaraan Suzuki setiap bulannya mampu memberikan nilai positif yaitu sebesar 400 unit.

Melihat potensi ini, perusahaan berusaha menghadirkan moda transportasi berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing serta pelayanan lengkap dan mudah untuk dijangkau oleh setiap pelanggan setia.

Sejak Oktober 2023, diler Duta Cendana Adimandiri menawarkan program khusus bagi konsumen dalam periode soft opening atau perkenalan awal. Meliputi gratis oli untuk kendaraan passenger dan diskon untuk body repair bagi kendaraan yang memenuhi kriteria.

Selain fasilitas dan promo yang ditawarkan, konsumen juga dilayani oleh pegawai yang kompeten di bidangnya.

Saat ini dealer Suzuki Jatiasih memiliki 47 karyawan yang terbagi menjadi beberapa divisi yaitu sales sejumlah 24 orang, service dan spare parts dengan jumlah 12 orang, kemudian 6 orang di bagian administrasi, serta 5 orang untuk bagian body and repair.

Jumlah ini tentu terus berkembang seiring dengan peningkatan yang akan dilakukan oleh diler ke depannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanda Keseriusan

Semangat dan harapan yang sama juga datang dari Johny Sopandi, Direktur Utama PT Duta Cendana Adimandiri.

Ia menyampaikan bahwa kehadiran diler Suzuki di Jatiasih merupakan suatu kebanggaan yang diharapkan dapat membawa kesan yang positif bagi seluruh pelanggan.“

Peresmian diler di Kota Bekasi menjadi tanda keseriusan kami terhadap seluruh pelanggan Suzuki. Tentunya kami sangat bangga dan berterima kasih atas antusiasme dan sambutan yang positif dari masyarakat sekitar.

Sebagai diler Suzuki ke-4 di bawah naungan DCA, kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai peningkatan, baik dari produk maupun jasa yang kami tawarkan,” kata Johny.

Dengan melihat kebutuhan masyarakat, khususnya untuk wilayah Jatiasih dan sekitarnya, pihaknya berharap setiap produk serta layanan yang ditawarkan dapat menjadi jawaban dan pilihan masyarakat.

“Kami berharap bisa menjual 50 unit setiap bulannya di awal diler beroperasi dan semoga bisa melampaui target,” ungkap Johny.

Sumber: Oto.com

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya