Daifest 2024 Banjir Hadiah, Ada Emas hingga Daihatsu Rocky

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan Daifest 2024 (Daihatsu End Year Festival). Program ini, merupakan promo khusus penjualan akhir tahun, yang bisa dinikmati dari 1 September hingga 31 Desember

oleh Arief Aszhari diperbarui 05 Sep 2024, 09:11 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 09:11 WIB
Beli Mobil, Dapat Gratis Daihatsu Rocky di Daifest 2024 (ist)
Beli Mobil, Dapat Gratis Daihatsu Rocky di Daifest 2024 (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan Daifest 2024 (Daihatsu End Year Festival). Program ini, merupakan promo khusus penjualan akhir tahun, yang bisa dinikmati dari 1 September hingga 31 Desember.

Berlaku dari awal September 2024, program Daifest 2024 hadir dalam beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Pameran di Plaza Medan Fair pada 4-9 September 2024, AEON BSD Tangerang, dan Balikpapan Superblock pada 24-29 September 2024.

Selain pameran, Daifest 2024 juga hadir dalam kegiatan customer gathering yang akan dilaksanakan setiap bulan sampai dengan Desember 2024 di masing-masing kota.

Masih mengusung tagline #SerunyaBeliDaihatsu, tersedia banyak promo spesial dan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 9 paket liburan ke Koh Samui (Thailand), 9 paket liburan ke Belitung, 18 emas @5gram, 36 voucher belanja @Rp 1 juta dan Grand Prize berupa 1 Unit Daihatsu Rocky yang akan diundi pada Januari 2025.

Tri Mulyono, Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation mengatakan, sebagai komitmen Astra Daihatsu dalam memberikan pelayanan baik penjualan maupun purnajual.

"Kami melaksanakan program Daifest 2024 (Daihatsu End Year Festival 2024) kembali di tahun ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli mobil tentunya dengan penawaran penjualan yang spesial. Semoga penawaran dan benefit yang kami berikan pada program Daifest ini dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian mobil di tahun ini", ujar Tri Mulyono, dalam keterangan resmi, Rabu (4/9/2024).

Penawaran khusus yang ada pada DAIFEST 2024 kali ini meliputi Diskon Spesial, Free Biaya Admin Kredit, Paket Kredit Spesial Tenor Panjang, Paket Spesial Trade In, Free Asuransi Kecelakaan Diri senilai Rp 25 juta, Gratis Konsultasi Kesehatan & Obat senilai Rp 3,2 juta. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Daihatsu Apresiasi Pemilik Setia Xenia yang Merawat Baik Mobilnya

Daihatsu Apresiasi Pemilik Setia Xenia yang Merawat Baik Mobilnya (ist)
Daihatsu Apresiasi Pemilik Setia Xenia yang Merawat Baik Mobilnya (ist)

Bersamaan dengan rangkaian acara Daihatsu Kumpul Sahabat di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, sekaligus menjadi momentum seorang pemilik Xenia yang mendapatkan apresiasi khusus dari pabrikan.

Penghargaan ini, diberikan karena tidak hanya setia menggunakan mobil keluarga bawah asal Jepang tersebut, tapi juga merawat kendaraannya dengan sangat baik.

Dari banyaknya pendaftar, di program bertajuk Xetia With Xenia ini, terpilih satu pemenang, yaitu Emy Indriawati, pemilik Daihatsu Xenia generasi awal dengan tahun produksi 2009.

Sebagai pengguna Xenia, Emy mengungkapkan kesetiaannya menggunakan Xenia karena sejumlah keunggulan yang dirasakannya.

Dirinya menuturkan, selama pemakaian tidak ada keluhan berarti yang dirasakan karena dirinya konsisten merawat mobil Xenia kesayangannya dengan selalu melakukan servis di bengkel resmi Daihatsu hingga saat ini.

"Saya setia menggunakan Xenia karena konsumsi BBM-nya irit, harga terjangkau, muat banyak, dan layanan servisnya juga mudah. Xenia Ini juga kendaraan utama keluarga, dan kami selalu berpergian menggunakan Xenia dengan perjalanan paling jauh adalah ke daerah Kulon Progo. Keunggulan lainnya, Xenia juga pajak tahunannya ringan, karena sebelumnya saya pakai sedan," ujar seorang ibu asal Karanganyar, Jawa Tengah tersebut.

Program 'Xetia With Xenia' digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk mengapresiasi para pengguna setia yang mempercayakan Daihatsu sebagai Sahabat dalam berbagai aktivitasnya.

Terdapat beberapa kriteria yang diterapkan untuk dapat terpilih sebagai pengguna setia, meliputi masa pakai terlama, kondisi mobil yang terawat, serta orisinalitas kendaraan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya