Buat yang Lagi Cari Jaket Riding, Ini Dia Pilihan dan Harganya

Pameran Apparel Menawarkan Promo Menarik dari Berbagai Merek Ternama pada Gelaran IMHAX 2024.

oleh Rendy Yansah diperbarui 13 Sep 2024, 09:27 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 09:27 WIB
Apparel
Peserta pameran IMHAX 2024. (Septian/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pada gelaran IMHAX 2024, berbagai merek apparel ternama menyajikan produk unggulan dengan promo yang menarik bagi para pengunjung. Sedikitnya ada 14 merek yang hadir di pameran tersebut.

Adapun merek yang mejeng di pameran helm, apparel, dan aksesori sepeda motor ini meliputi Alpinestars, Respiro, Rabbit and Wheels, Macna, RS Taichi, Dainese, Kushitani, Yellow Corn, RRMF, YORC, Five Gloves, 56Design, Degner, dan Shima. 

Salah satu merek apparel yang memberikan tawaran menarik bagi bikers, adalah Magna. Jenama asal Belanda ini memberikan diskon 10 persen untuk semua produk Apparel. 

“Semua produk untuk Macna diskon 10 persen,” ujar Yogyog Eka, tenaga penjual Macna. 

Apparel sendiri menjadi salah satu incaran bagi para pecinta roda dua. Dan pada gelaran ini menyuguhkan apparel berkualitas dengan bahan yang nyaman serta memberikan keamanan pelindung untuk berkendara. 

Untuk diketahui, terdapat beberapa merek apparel yang memiliki harga cukup tinggi, seperti Yellowcorn. Untuk merek apparel ini punya produk jaket tipe 4109 dengan harga Rp 6,7 juta. Di samping bahu sudah ada pelindung titanium dan memiliki bordiran dari kulit asli. 

Apparel ini memiliki spesifikasi yang hampir sama seperti Apparel yang lainnya. Dengan keamanan yang diberikan sangat cocok untuk bikers yang ingin berkendara jarak jauh. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Referensi Harga tertinggi dari berbagai merek di IMHAX

Diskon Menarik Jaket Yellowcorn hingga Rabbit and Wheels di IMHAX 2023 (Arief A/Liputan6.com)
Ilustrasi Apparel yang memiliki harga terjangkau di IMHAX 2024 (Arief A/Liputan6.com)

 

Selanjutnya datang dari merek Dainese, yaitu ada jaket tipe Tempes 3 D-Dray yang menawarkan kombinasi fitur canggih untuk pengendara motor, termasuk penyesuaian di bagian lengan dan pinggang, ventilasi untuk aliran udara, serta pelindung di pundak dan siku. 

Meskipun waterproof, jaket ini dilengkapi daleman penghangat untuk kenyamanan dalam berbagai cuaca. Dengan harga Rp 6 juta, jaket ini menghadirkan kualitas dan perlindungan yang sepadan untuk pengendara yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Berikutnya apparel asal Polandia yakni, jaket Shima Jockster. Jaket ini dirancang untuk empat musim dan menawarkan desain modern, dengan harga Rp 4,9 juta. Jaket ini mematuhi standar CEE Eropa, termasuk protektor CEE LV 2 untuk perlindungan superior. 

Dikenal untuk kenyamanannya dalam perjalanan jauh, Shima Jockster dilengkapi dengan ventilasi besar di depan (2 buah) dan belakang (1 buah), serta lapisan waterproof yang bisa digunakan baik di dalam maupun di luar jaket. 

Lalu yang terakhir ada Jaket Rabbit and Wheels Stradale. Jaket ini dibandrol dengan harga Rp 1,9 juta. Brand lokal asal Bandung ini memiliki desain khusus untuk riding dengan perlindungan dan keamanan tinggi. 

Selain itu, jaket ini tidak hanya fungsional tetapi juga fashionable, menawarkan kombinasi sempurna antara gaya dan perlindungan untuk pengendara.

 

 


Referensi harga terjangkau dari berbagai merek di IMHAX 2024

Pameran Helm dan Aksesori IMHAX 2023 Resmi Digelar, Banyak Diskon Menarik (Arief A/Liputan6.com)
Ilustrasi Apparel yang memiliki harga terjangkau di IMHAX 2024 . (Arief A/Liputan6.com)

Tidak semuanya mahal, ada juga apparel dengan banderol yang lebih terjangkau. Salah satunya jaket Yellow Corn dengan harga Rp 2,8 juta. Jaket ini menawarkan desain yang lebih sederhana dibandingkan model sebelumnya. 

Dengan fitting yang simpel dan tanpa protektor bawaan, jaket ini cocok untuk pemakaian sehari-hari. Jaket ini juga dilengkapi dengan slot untuk menambahkan protektor sesuai kebutuhan, memberikan fleksibilitas dalam perlindungan dan kenyamanan.

Selanjutnya, ada merek Rabbit and wheels, dengan jaket Hoodie casual. Penggunaan jaket ini cocok untuk pemakaian sehari-hari saat berkendara.

Dengan harga kisaran Rp 400 - 600 ribuan sudah menawarkan bahan tebal dan perlindungan tambahan melalui protektor yang terintegrasi. 

Hoodie asal bandung ini cocok untuk pengendara yang menginginkan penampilan santai namun tetap aman. Selain itu juga hoodie ini didesain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari. 

Terakhir ada Apparel merek Shima, dengan Balaclava yang berbahan dari Polandia. Pelindung kepala ini menawarkan kenyamanan tinggi dengan harga terjangkau Rp 300 ribu. Balaclava bisa jadi pilihan yang efektif dan ekonomis untuk kebutuhan proteksi tambahan.

Infografis Sepeda Motor Masuk Jalan Tol
Infografis Sepeda Motor Masuk Jalan Tol. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya