Sorak Sorai Serta Doa Pendukung Agus-Sylvi Saat Deklarasi Damai

Saat deklarasi dan penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas pendukung Agus-Sylvi pun tak henti bersorak.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 29 Okt 2016, 12:00 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2016, 12:00 WIB
Agus Yudhoyono
Agus Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Ketiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta berkomitmen untuk melaksanakan kampanye damai dalam Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas. Komitmen itu mereka sampaikan di Lapangan Barat Daya Silang Monas, Jakarta Pusat bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

Saat deklarasi dan penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas pendukung Agus-Sylvi tak henti bersorak.

"Satu putaran nomer satu, satu untuk DKI Jakarta. Agus-Sylvi, Agus-Sylvi, Agus-Sylvi," teriak para pendukung di Lapangan Monas Jakarta, Sabtu (29/10/2016).

Bahkan, ada pendukung yang memanjatkan doa untuk kemenangan Agus-Sylvi.

"Yaa Allah yaa Rohman yaa Rohim, semoga engkau berikan kemenangan, satu putaran Insya Allah nomer satu Agus-Sylvi," ucap salah seorang pendukung yang diamini oleh yang lain.

Usai deklarasi dilakukan, pasangan Agus-Sylvi pun berpawai. Agus-Sylvi menaiki mobil hitam. Kemudian diikuti truk tronton berhias bunga dan juga truk yang berasal relawan Persatuan Pedagang Besi Tua Indonesia yang di atasnya berdiri dua sapi. Reog Ponorogo dan gamelan pun dimainkan.

Pawai ini diawali dengan mobil KPU DKI Jakarta, lalu diikuti oleh pasangan calon berdasarkan urutannya. Pasangan Agus-Sylvi menjadi pasangan pertama yang jalan mengikuti pawai atau konvoi. Kemudian diikuti Ahok-Djarot dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya