Agus Yudhoyono Senam Bersama Ibu-Ibu Kalisari

Agus berpesan agar masyarakat terus berpikir positif karena di lingkungan, warga pasti saling membutuhkan satu sama lain.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 10 Des 2016, 11:38 WIB
Diterbitkan 10 Des 2016, 11:38 WIB
Agus Yudhoyono Senam Bersama Ibu-Ibu Kalisari
Agus Yudhoyono Senam Bersama Ibu-Ibu Kalisari

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono hadir dalam acara Peringatan 5 Tahun Sanggar Senam Suci di Kalisari, Jakarta Timur. Agus diundang oleh Comunitas Kalisari (Cokas), lomba Sanggar Senam Suci, dan lomba kicau burung.

Dalam kesempatan itu, Agus yang didampingi sang istri Annisa Pohan menyampaikan jika senam sangatlah bagus untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

"Mari kita gelorakan senam ini karena tidak hanya sehat raganya tetapi juga jiwanya," ucap Agus ketika memberikan sambutan di Kalisari Jakarta, Sabtu (10/12/2016).

Ia berpesan agar masyarakat terus berpikir positif karena di lingkungan, warga pasti saling membutuhkan satu sama lain. Agus pun teringat masa lalunya dan sempat bercerita ketika dulu masih menjadi prajurit TNI.

"Dulu saya dan istri di Batalyon sering senam karena buat kita lebih guyup, lebih bahagia. Mari kita gelorakan sehat tidak hanya raga tapi jiwa, sportivitas dalam lomba, juga senam," tukas Agus.

Sebelum memberikan sambutan, Agus melakukan potong tumpeng. Dia bersama Annisa ikut senam bersama dengan lagu Maumere. Ibu-ibu yang hadir turut serta berbaur ikut senam.

Tak hanya itu, Agus juga mendaftar Koperasi Arto Luminto. Ketua Koperasi Arto Luminto, Ahmad Zainudin mengaku senang dan bangga karena Agus mendaftar di koperasi itu.

"Saya senang mas Agus datang. Saya kaget karena kok mau ya Cagub daftar anggota koperasi kaya gini," ucap Ahmad.

"Mudah-mudahan dengan mendaftarnya mas Agus, bisa memajukan Koperasi Arto Luminto ke depannya," tandas Ahmad.

Koperasi Arto Luminto ini sendiri ada di seluruh Indonesia. Koperasi di Kalisari menjadi salah satu anak cabangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya