Courts Luncurkan Kembali Megastore KHI Dengan Konsep Baru

Untuk meningkatkan pelayanan, Courts Megastore Kota Harapan Indah (KHI) melakukan renovasi dan peluncuran kembali dengan konsep baru

oleh Isnaini Khoirunisa diperbarui 28 Jun 2016, 20:15 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2016, 20:15 WIB
courts kota harapan indah
Untuk meningkatkan pelayanan, Courts Megastore Kota Harapan Indah (KHI) melakukan renovasi dan peluncuran kembali dengan konsep baru

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk memenuhi kebutuhan perabot rumah dan elektronik, salah satunya dengan berkunjung ke ritel terdekat dari rumah. Menjelang hari raya, perabot baru atau peralatan bersih-bersih rumah tangga menjadi kebutuhan yang tidak bisa dipungkiri lagi. Salah satu retailer yang bisa Anda tuju untuk berburu produk-produk tersebut adalah Courts Megastore.

Ya, retailer asal Singapura ini telah merambah Indonesia dengan total cabang toko pertamanya di Kota Harapan Indah, Bekasi. Sejak di buka pada Oktober 2014, Courts Megastore menjadi salah satu tujuan belanja keperluan rumah tangga yang cukup diminati masyarakat.

Untuk meningkatkan pelayanan, Courts Megastore Kota Harapan Indah (KHI) melakukan renovasi dengan konsep baru sebagai pusat ritel dan hiburan.

Lengkap Dengan Tiga Tenant Baru

Peluncuran kembali area retail seluas 12.000 m2 ini semakin semarak dengan beberapa tenant yang di ajak bekerjasama. Salah satunya ialah Super Indo, yang menempati lebih dari 1.300 m2 di Megastore KHI. Swalayan ini memudahkan pembeli untuk belanja kebutuhan pangan sehari – hari dan belanja perabotan rumah tangga.

Dewi Miranda, selaku Marketing Division Head Super Indo, mengatakan, “Kerjasama dengan Courts Megastore di KHI telah memberikan Super Indo keunggulan kompetitif terhadap supermarket lainnya yang ada di kawasan Kota Harapan Indah dan wilayah Bekasi.

Pengunjung Super Indo dapat menikmati kemudahan untuk berbelanja kebutuhan sehari – hari mereka (makanan, pangan, dsb) dan belanja kebutuhan rumah tanpa harus pindah ke lokasi lain.”

Selain Super Indo, Courts Megastore KHI juga menyambut dua tenant baru, yaitu Funworld dan Bakmi RN, sebagai bagian dari peluncuran kembali untuk memberikan pengalaman berbelanja dan hiburan yang terintegrasi.

Dengan hadirnya Funworld, anak-anak bisa menikmati berbagai arena permainan sementara para orang tua mereka berbelanja. Sementara Bakmi RN, restoran bakmie terkenal yang di dirikan oleh selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, akan membuat pelanggan datang kembali untuk menikmati kelezatan berbagai sajian bakmie (halal).

Penawaran Spesial Lebaran

Dengan semarak menjelang hari raya Lebaran, Courts Megastore KHI telah menyiapkan penawaran eksklusif di akhir pekan ini (25 – 26 Juni 2016). Para pelanggan berhak untuk hadiah gratis di promo “Lucky Dip” untuk pembelanjaan minimum sebesar Rp. 1.000.000. Hadiah yang dapat diperebutkan mulai dari oven microwave, kipas angin, panci penggorengan, bantal, voucher belanja Courts dan masih banyak hadiah lainnya.

Courts juga menawarkan tambahan diskon 30% dari semua produk yang dibeli dengan cara pembayaran Cicilan Courts, termasuk gratis TV LED 19inch, parsel Lebaran, atau container 100L dengan pembelian minimum, yang hanya berlaku di akhir pekan ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya