Penghargaan Best Industrial Estate Development Diraih oleh PT Modernland Realty Tbk di PropertyGuru's Indonesia Property Awards 2019

Fokus pengembangan kawasan industri nampaknya menuai keberhasilan bagi PT Modernland Realty Tbk. Ini terbukti proyek ModernCikande Industrial Estate berhasil raih penghargaan Best Industrial Estate Development di PropertyGuru's Indonesia Property Awards 2019.

oleh Wahyu Ardiyanto diperbarui 11 Des 2019, 14:34 WIB
Diterbitkan 11 Des 2019, 14:34 WIB
Penghargaan Best Industrial Estate Development
PT Modernland Realty Tbk terima penghargaan di PropertyGuru's Indonesia Property Awards 2019

Liputan6.com, Jakarta -Fokus pengembangan kawasan industri nampaknya menuai keberhasilan bagi PT Modernland Realty Tbk. Ini terbukti proyek ModernCikande Industrial Estate berhasil raih penghargaan Best Industrial Estate Development di PropertyGuru's Indonesia Property Awards 2019 bagi bisnis di masa depan.

Pernyataan untuk Indonesia yang modern, ModernCikande Industrial Estate oleh PT Modernland Realty Tbk adalah contoh luar biasa dari usaha pengembangan komersial. Secara ambisius berhasil melampaui penciptaan real estat untuk menawarkan pusat peningkatan bisnis di masa depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Berlokasi strategis di provinsi Banten yang terletak di Jawa Barat, proyek komprehensif ini mudah dicapai dari Jakarta. Berjarak kurang dari 70 kilometer dan tidak terlalu jauh dari pelabuhan di Bojonegara, diperkirakan akan menjadi pelabuhan utama ekspor-impor terbesar di tanah air.

Dibangun secara ahli dengan dorongan kompetitif sebagai penggeraknya, lalu dirancang untuk menambah kesuksesan dan kemampuan komersial. Pengembangan ini berhasil mengantongi penghargaan Best Industrial Estate Development pada PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-5 pada September 2019.

Yang lebih mengesankan lagi, proyek ini adalah fakta bahwa desain arsitektur, interior, dan lansekap semuanya dirancang dan dilakukan oleh tim internal. Terus dilakukan kontribusi demi mencapai deadline untuk tahun 2022, dimana mereka melanjutkan pengembangan yang telah dimulai sejak 1991 dan masih mengerjakan beberapa fase kunci pengembangan.

Pemahaman mereka terhadap perubahan ekonomi, demografi dalam negeri, dan kemampuan dalam merespon dinamika di dunia nyata, berdampak positif bagi para juri di tahun ini. Keberhasilan memuji apa yang dimengerti sebagai pengembangan terbesar di kelasnya yang berada di area barat kota Jakarta.

“ModernCikande Industrial Estate oleh PT Modernland Realty Tbk adalah contoh luar biasa dari peluang pengembangan yang berkembang pesat. Mencerminkan lanskap bisnis dan investasi di Indonesia. Kesuksesan, strategi, dan keberlanjutan dirinci dalam situs seluas 3.175 hektar. Befokus pada kebutuhan masa depan dengan kredensial kemudahan bisnis yang merke bangun.”

Dengan area bersih seluas 5.000 meter persegi yang dapat disewa, pengembangan ini ditujukan untuk investor lokal dan asing. Menawarkan situs yang merupakan zona industri dengan layanan penuh. Ratusan penyewa melayani pasar domestik di berbagai industri, termasuk otomotif, makanan, baja, produk bayi, dan kertas. Dengan rencana ke depan akan bertindak sebagai katalis untuk industri yang berkelanjutan.

Sebagai bagian dari keberlanjutan tersebut, terdapat infrastruktur, jalan-jalan yang diperkuat, konektivitas terbaru, dan standar manajemen estate yang tinggi. Fasilitas pendukung meliputi perumahan, rumah sakit, dan hotel, serta kantor polisi, restoran, gerai ritel, dan kamar bayi. Taman gudang dan halaman kontainer, apartemen, town house, dan hunian bagi mereka yang berpenghasilan rendah hingga menengah juga merupakan bagian dari proyek. Pusat kejuruan dan pelatihan, fasilitas R&D teknologi, dan pusat olahraga juga menambah gambaran integrasi yang lebih luas.

Elemen penting dari kawasan industri adalah membuat solusi praktis untuk bisnis yang dapat meluas keanjuran dan juga penyediaan one-stop-service untuk membantu mendirikan perusahaan, mencari lisensi, dan juga izin otorisasi di Indonesia.

Sebagai bentuk kepedulian pengembang terhadap proyek ini, ada juga penambahan area hijau ke dalam area estate yang mencakup industry park, ruang kantor, dan tempat komersial seperti ruko.

Desain modern memungkinkan investor dari berbagai industri untuk menentukan masa depan ekonomi yang sedang naik. ModernCikande sejalan dengan perubahan positif dan merupakan perkembangan sejati dari masanya.

Temukan lebih banyak lagi panduan dan tips membeli rumah dalam Panduan dan Referensi

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya