Heboh Adik Kandung Anggota DPRD Ogan Komering Ilir Tewas Gantung Diri

KHB (38), PNS di Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumsel ditemukan tewas gantung diri di belakang rumah orangtuanya.

oleh Nefri Inge diperbarui 09 Feb 2020, 09:00 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2020, 09:00 WIB
Adik Kandung Anggota DPRD Ogan Komering Ilir Ditemukan Tewas Gantung Diri
KHB (38) ditemukan tewas gantung diri di rumah orangtuanya di Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumsel (Liputan6.com / Nefri Inge)

Liputan6.com, Palembang - Kasus bunuh diri kembali terjadi di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Kali ini dilakukan oleh salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumsel.

KHB (38) yang tercatat sebagai PNS di Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumsel, ditemukan tewas tergantung di pohon belakang rumah orangtuanya, di Desa Mataram Jaya, Mesuji Raya Kabupaten OKI, Jumat sore (7/2//2020).

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasubbag Humas Polres Ogan Komering Ilir AKP Iryansyah mengatakan, sekitar pukul 15.00 WIB, ditemukan mayat yang diduga korban KHB meninggal akibat gantung diri.

"Dari keterangan saksi dari pihak keluarga yang pertama kali menemukan, korban dalam posisi tergantung di batang pohon," ucapnya, Sabtu (8/2/2020).

Fakta aksi bunuh diri ini juga semakin kuat, dari keterangan petugas medis. Salah satunya yaitu dari alat vitalnya mengeluarkan sperma.

Ada juga ditemukan jeratan tali di leher pria yang merupakan adik kandung Ni Wayan Siti Sunaryase, salah satu anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir ini.

"Tidak ditemukan adanya tanda - tanda akibat kekerasan pada tubuh korban. Untuk penyebabnya, hingga saat ini belum ada penjelasan dari pihak keluarga," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya