Kabar Duka, Clerence Istri Rio Alief Additional Player Noah Meninggal Dunia

Kabar ini turut disampaikan di media sosial Instagram milik band Noah @noah_site dan ucapan duka diunggah di Instagram story.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 18 Okt 2022, 17:16 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2022, 17:10 WIB
Potret Kebersamaan Clerence Chyntia Radhanta
(@clerence.ca/instagram.com)

Liputan6.com, Bandung - Kabar duka datang dari musisi Indonesia, Rio Aliefadditional drummer band Noah. Sang istri, bernama Clerence Chyntia Audry, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (18/10/2022).

Kabar ini turut disampaikan di media sosial Instagram milik band Noah @noah_site dan ucapan duka diunggah di Instagram story.

“Yo, yang tabah @rio_alief Semoga Almh. @clerence.ca tenang dalam pelukanNYA Amin," tulis akun @noah_site.

Dikabarkan, istri Rio Alief meninggal dunia dikarenakan sakit. Clerence diketahui berjuang melawan kanker yang dideritanya. Adapun jenazah sang istri dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan.

Dari video yang beredar, di pemakaman tampak isak tangis dari keluarga terdengar. Rio Alief sebagai suami pun turut menangis melihat jenazah sang istri yang akan dimakamkan. Tentunya kepergian sang istri tercinta sangat berat diterima Rio.

Rio juga membagikan sebuah foto di Instagram story yang merupakan momen kebersamaan keduanya. Ia juga mengungkapkan bahwa bulan depan merupakan perayaan kedua tahun pernikahannya.

“Bulan depan anniversary ke-2 kan ya @clerence.ca," tulis Rio.

Beberapa rekan musisi dan artis pun turut mengucapkan belasungkawanya di kolom komentar Instagram Rio dan mendoakan sang istri.

“Rio, kuat ya turut berduka cita. Semua yang pernah lo ceritakan ke gw jadi inspirasi, bukan buat gw doang tapi buat semua orang yang tau tentang cerita hidup lo. Lo paling kuat dan selalu positif dalam keadaan terburuk sekalipun. Semoga Tuhan beri penghiburan,” ucap Eka Gustiwana (@ekagustiwana).

“Riooo aku turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta.. This must be hard Please hang in there.." kata Andien (@andienaisyah).


Profil Clerence

Clerence Chynthia Audry - Rio Alief (Foto: Instagram/@clerence.ca)
Clerence Chynthia Audry - Rio Alief (Foto: Instagram/@clerence.ca)

Clerence Chyntia merupakan istri Rio yang juga seorang artis pemeran sinetron hingga FTV. Perempuan kelahiran Bekasi, 18 Juni 1994 ini sudah beberapa kali tampil di FTV.

Peran yang sering ia mainkan adalah kisah-kisah suara hati istri dan perannya sering menjadi protagonis utama.

Bahkan, beberapa penggemarnya yang sering menonton perannya di FTV tersebut ramai berkomentar di Instagram-nya karena merasa kehilangan dan tidak menyangka akan kabar duka tersebut.

“Ini lagi nonton FTV nya di Indosiar, ya Allah gak nyangka umur gada yg tau semoga di tempatkan yg terbaik di sisi-Nya amiin,” tulis akun @tariee_lestarieee.

“Ya allah kakk ga nyangkaaa umur ga ada yang tauuu kamu pemain indosiar yang aku syukaaa,” ujar akun @viraaja_.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya