Kronologi Pengemudi Fortuner Tabrak Mobil Brio Kuning, Kasus Masih Diperiksa Polisi

Media sosial saat ini dihebohkan dengan aksi arogan dari pengemudi mobil Fortuner di jalanan. Pasalnya, pengemudi mobil tersebut melakukan aksi arogan dan brutal terhadap pengemudi mobil Brio berwarna kuning.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 14 Feb 2023, 14:17 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2023, 14:10 WIB
Viral Video Pengemudi Fortuner Rusak Mobil Brio di kawasan Office 8 Senopati, Jakarta Selatan (Jaksel).
Viral Video Pengemudi Fortuner Rusak Mobil Brio di kawasan Office 8 Senopati, Jakarta Selatan (Jaksel). (Twitter @sirajapadoha)

Liputan6.com, Bandung - Media sosial saat ini dihebohkan dengan aksi arogan dari pengemudi mobil Fortuner di jalanan. Pasalnya, pengemudi mobil tersebut melakukan aksi arogan dan brutal terhadap pengemudi mobil Brio berwarna kuning.

Dalam unggahan video yang beredar di media sosial khususnya akun Twitter @ari195 terlihat mobil Fortuner menabrak mobil Brio berwarna kuning. Peristiwa yang terjadi pada malam hari tersebut dalam suasana jalanan yang tampak ramai dan macet.

Para warganet pun tentunya ramai membahas kejadian itu bahkan tidak hanya aksi menabrak kendaraannya, pengemudi Fortuner tersebut juga melakukan aksi pengancaman. Pengemudi Fortuner itu turun dari mobil dan menghampiri pengemudi mobil Brio kuning dengan senjata tajam seperti senjata api.

Dalam rekaman yang berbedar meskipun jalanan tersebut terlihat ramai dan macet, tetapi tidak ada pengendara lain yang berani melerai aksi brutal pengemudi Fortuner tersebut. Adapun kasus ini sudah ditangani oleh Kabid Humas Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Korban atau pengemudi mobil Brio kuning tersebut juga sudah datang ke Polres Metro untuk melakukan pelaporan.

"Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Jaksel. Pada saat terjadi kejadian, polisi datang dan kemudian pada sedan warna kuning diantarkan ke Polres Metro untuk pelaporan," ujarnya.

Kronologi kejadian juga dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut. Kasus terjadi ketika pengemudi Fortuner melawan arah di kawasan Office 8 Senopati. Adapun ketika melakukan lawan arah terdapat mobil yang dikemudikan pemilik mobil Brio yaitu Ari Widianto.

Ari pun memberikan lampu dim sebanyak empat kali kepada arah mobil Fortuner tersebut, tetapi pengendara Fortuner justru mengejar mobil Ari. Pengemudi tersebut juga bahkan mengarahkan soft gun ke mobilnya.

"Pengendara Fortuner dengan nomor polisi B 2276 SJD mengejar mobil Ari. Dia turun membawa soft gun dan menggedor pintu mobil dari luar," ujarnya.

Bahkan, pengendara mobil Fortuner tersebut tidak hanya mengarahkan soft gun dan menggedor pintu mobil Ari, tetapi juga mengambil samurai dan memukul bagian kaca mobil Brio kuning tersebut.

Pihak kepolisian sendiri juga saat ini masih mendalami kasus tersebut atau masih dalam pemeriksaan kepolisian. Terutama, karena tindakan pengendara Fortuner tersebut merupakan aksi yang sangat membahayakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya