Sinopsis dan Daftar Pemeran The Heavenly Idol, Drakor Baru Kim Min Kyu

Drama Korea terbaru The Heavenly Idol baru saja tayang perdana pada Rabu (15/02/2023) drama yang tayang di stasiun televisi tvN ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis. The Heavenly Idol sendiri diangkat dari kisah novel web berjudul “Sungseureowoon Idol” milik Shin Hwa Jin.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 16 Feb 2023, 15:53 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2023, 15:45 WIB
The Heavenly Idol. (tvN via Soompi)
The Heavenly Idol. (tvN via Soompi)

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea terbaru The Heavenly Idol baru saja tayang perdana pada Rabu (15/02/2023) drama yang tayang di stasiun televisi tvN ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis. The Heavenly Idol sendiri diangkat dari kisah novel web berjudul “Sungseureowoon Idol” milik Shin Hwa Jin.

The Heavenly Idol sendiri diperankan oleh aktor-aktor ternama Korea Selatan seperti Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, hingga Lee Jang Woo. Adapun kisah dari drama ini akan menggantikan drama yang sudah pernah tayang yaitu drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2.

Sinopsis The Heavenly Idol

Kisah dari drama ini bergenre fantasi dan romansa serta akan menceritakan tentang Pontifex Lembrary (Kim Min Kyu) yang dianggap mempunyai kekuatan ilahi paling kuat yang pernah ada. Ketika ia bertarung dalam melawan iblis ia dipindahkan ke dunia lain.

Pontifex Lembrary pun akhirnya menemukan dirinya tinggal di asrama kecil dan merasuki tubuh Woo Yeon Woo yang merupakan seorang idol dari grup Wild Animal yang tidak populer. Adapun grup ini sudah hadir selama 3 tahun, tetapi mereka hampir bubar karena kurang sukses.

Suatu hari Pontifex Lembrary memasuki tubuhnya dan 9 jam kemudian ia masuk ketika pertunjukan tengah berlangsung di sebuah stasiun penyiaran. Namun, ketika musik dimulai ia justru berteriak tidak bisa menari.

Tentunya Pontifex Lembrary yang berada di tubuh Woo Yeon Woo membuat heboh stasiun penyiaran. Bahkan, menjadi perhatian orang dan media karena sikap dan pesonanya yang masih dirasuki Pontifex Lembrary.

Alhasil ia pun menjadi sangat populer termasuk grupnya tersebut dan saat ini Pontifex Lembrary harus terbiasa dalam kehidupannya menjadi seorang idola. Ia pun harus berhadapan dengan berbagai masalah seperti berurusan dengan kelompok agama yang aneh dan setan.

Daftar Pemeran The Heavenly Idol

Berikut ini adalah beberapa daftar pemeran drama The Heavenly Idol:

1. Kim Min Kyu sebagai Pontifex Lembrary dan Woo Yeon Woo

2. Go Bo Gyeol sebagai Kim Dal

3. Lee Jang Woo sebagai Shin Jo Woon

4. Ye Ji Won sebagai Im Sun Ja

5. Hong Seung Bum sebagai Choi Jung Seo

6. Shin Myung Sung sebagai Hwang Tae In

7. Choi Jae Hyun sebagai Cathy

8. Shin Kyu Hyun sebagai Cha Hae Gyeol

9. Cha Joo Young sebagai Redlin

10. Park Sang Nam sebagai Sa Gam Jae

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya