Jelang Comeback, TREASURE Jalin Kerja Sama dengan Columbia Records untuk Tembus Pasar Global

Columbia Records merupakan perusahaan rekaman musik yang berbasis di Amerika Serikat.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 05 Jul 2023, 14:51 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2023, 14:51 WIB
Foto Kpop Grup TREASURE
Foto Kpop Grup TREASURE (Dok: YG Entertaiment)

Liputan6.com, Yogyakarta - Boygroup Kpop, TREASURE, resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan label global Columbia Records. Hal ini dilakukan menjelang jadwal comeback-nya dengan album 'REBOOT' pada 28 Juli 2023 mendatang.

Columbia Records merupakan perusahaan rekaman musik yang berbasis di Amerika Serikat. Label rekaman di bawah Sony Music Entertainment ini telah menyukseskan banyak musisi papan atas dunia, seperti Adele, Harry Styles, Beyoncé, Miley Cyrus, Maren Morris, hingga AC/DC.

Penandatanganan kontrak kerja sama ini juga dibenarkan oleh agensi mereka, YG Entertainment. Secara resmi, YG Entertainment mengumumlan bahwa TREASURE akan bersiap tampil secara global melalui kontrak kerja sama tersebut.

Sementara itu, album comeback 'REBOOT' akan menjadi full studio album kedua mereka. Melalui channel Youtube-nya, TREASURE telah menggunggah sebuah video berjudul 'TREASURE-2ND Full Album 'REBOOT' Announcement Film'.

Dalam video tersebut, boygroup yang beranggotakan 10 orang ini tampil dalam balutan jas serba hitam. Warna tersebut tampak sangat kontras dengan sorotan latar cahaya yang terang.

Video ini pun semakin menambah antusias para penggemar TREASURE yang disebut Treasure Maker atau Teume. Sementara itu, pre-order album ini sudah bisa dilakukan melalui berbagai saluran pada 4-27 Juli 2023.

Kerja sama TREASURE dengan Colombia Records menjelang comeback pun akan menjadi langkah untuk bisa menembus pasar musik global. Boygroup Kpop generasi keempat ini akan menjamah pasar dengan album baru berjudul 'REBOOT'.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya