Ini Bocoran 8 Episode Serial One Piece Live Action

Versi live action dari One Piece yang diproduksi Netflix ini bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan akan menayangkan 10 episode di musim pertama.

oleh Tifani diperbarui 26 Jul 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2023, 11:00 WIB
Poster One Piece Live Action. (Netflix)
Poster One Piece Live Action. (Netflix)

Liputan6.com, Yogyakarta - One Piece live action akan segera tayang di Netflix, 31 Agustus 2023. Anime dan manga populer yang telah dirilis sejak 1997 ini memang digemari oleh semua kalangan di hampir seluruh dunia.

One Piece bercerita tentang petualangan geng bajak laut. Hingga saat ini, cerita Luffy dkk masih berlanjut dan telah memasuki saga terakhir.

Versi live action dari One Piece yang diproduksi Netflix ini bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan akan menayangkan 10 episode di musim pertama. Sementara sang kreator, Eiichiro Oda, juga terlibat aktif dengan bertindak sebagai produser eksekutif.

Sejak trailer live action dirilis di jagat maya, disebutkan judul ke-8 episode dari One Piece live action telah bocor. Bocoran mengenai ke-8 episode One Piece live action itu bertebaran di akun fanbase One Piece @OP_Netflix_Fan.

Dikutip dari berbagai sumber, judul episode pertama adalah Romance Dawn. Berlanjut ke The Man in the Straw Hat, Tell No Tales, The Pirates Are Coming, Eat at Baratie!, The Chef and The Chore Boy, The Girl With the Sawfish Tattoo, dan Worst in the East.

Sebelumnya, Netflix merilis teaser pendek di akhir 2022 dan poster perdana yang membuat nakama One Piece bersuka cita. Dalam trailer yang diunggah, tampak Monkey D Luffy sedang melihat kapal raksasa yang berlabuh.

"Sejak saya masih kecil, laut telah memanggil. So, saya mengikuti mimpi ini. Saya akan menjadi raja bajak laut," ucap Monkey D Luffy ketika melihat Roronoa Zoro di depannya yang sedang terikat.

Mereka pun mengarungi lautan lepas dan satu per satu berjumpa dengan sekutu ketika mengarungi Grand Line. Pelayaran mereka tak berhenti di satu saja, namun Monkey D Luffy juga memperlihatkan kekuatannya bak karet dan menyebutnya sebagai Gum Gum.

Bocoran mengenai judul-judul ini memberikan beberapa petunjuk tentang peristiwa mana yang akan terjadi. Petunjuk mengenai ke-8 episode membuat penonton semakin penasaran akan momen-momen pentingnya anggota kru Topi Jerami sebelum mereka bergabung dengan Luffy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya