Para Atlet Tinju dan Ofisial di Tangerang Terlindungi Jaminan BPJamsostek

Sebanyak 67 atlet tinju dan offisial pada kejuaraan Tinju Amatir Antarsasana se-Kota Tangerang, terlindungi program jaminan sosial BPJamsostek.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 08 Sep 2023, 23:00 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2023, 23:00 WIB
Puluhan Atlet Tinju di Kota Tangerang, Dapat Jaminan Sosial BPJamsostek
Sebanyak 67 atlet tinju dan offisial pada kejuaraan Tinju Amatir Antarsasana se-Kota Tangerang, terlindungi program jaminan sosial BPJamsostek.

Liputan6.com, Tangerang - Sebanyak 67 atlet tinju dan offisial pada kejuaraan Tinju Amatir Antarsasana se-Kota Tangerang, terlindungi program jaminan sosial BP Jamsostek.

Hal tersebut dikatakan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol, Zain Setyadi usai menyerahkan kartu kepesertaan secara simbolis kepada atlet tinju tersebut.

"Hari ini kami baru saja menyerahkan secara simbolis kartu peserta BP Jamsostek kepada atlet dan ofisial yang bertanding pada Tinju Amatir Antarsasana se-Kota Tangerang. Dan Alhamdulillah sebanyak 67 orang yang terdiri dari atlet dan ofisial telah terlindungi program jaminan sosial BP Jamsostek,” katanya, Kamis (7/9/2023).

Zain juga menyebut, perlindungan jaminan sosial BP Jamsostek ini sangat penting dimiliki oleh seluruh atlet. Dikarenakan para atlet ini memiliki resiko yang tinggi pada saat mengikuti kompetisi.

Ke depan, melalui program ini para atlet bisa terlindungi, serta mereka tidak perlu lagi cemas jika terjadi cedera atau lainnya. 

"Apalagi kita ketahui bahwa kejuaraan tinju ini merupakan olahraga yang sangat keras, setiap atlet yang bertanding memiliki resiko kecelakaan. Sehingga kami ada untuk memberikan perlindungan jika terjadi yang tidak diinginkan," ungkapnya.

Terakhir, Zain berharap para atlet dapat menampilkan performa terbaiknya pada Kejuaraan Tinju Amatir Antarsasana se-Kota Tangerang tersebut.

"Dan semoga dengan telah terlindunginya para atlet dan ofisial pada Kejuaraan Tinju Amatir Antar Sasana se-Kota Tangerang diharapkan dapat memberikan penampilan terbaiknya," tutupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya