Hyun Suk TREASURE Ikut Tulis Lirik Batter Up, BABYMOSNTER Resmi Debut

Sementara itu, lagu debut BABYMONSTER, Batter Up menarik perhatian penggemar Kpop. Pasalnya, terdapat nama Hyun Suk anggota TREASURE dalam deretan penulis lagu tersebut.

oleh Tifani diperbarui 27 Nov 2023, 08:39 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2023, 08:37 WIB
BabyMonster Resmi Debut dengan Single Batter Up 27 November 2023, Kostum Para Member Dikritik Berbujet Rendah
BabyMonster dalam formasi tujuh anggota. (dok. Instagram @babymonster_ygofficial/https://www.instagram.com/p/Cs6JD6Er00T/?img_index=1/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup idol BABYMONSTER resmi debut pada hari ini, Senin (27/11/2023) melalui single lagu Batter Up. Girl group baru dari agensi YG Entertaiment ini debut dengan formasi 6 member yakni Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora, dan Chiquita.

Satu membernya, Ahyeon telah memutuskan keluar dari grup sebelum debut karena masalah kesehatan. Hingga kini, YG Entertainment sudah merilis teaser foto resmi dari para member BABYMONSTER seperti Ruka, Pharita, Asa, Rora, dan Chiquita.

Hanya tinggal foto dan video perkenalan Haram yang masih menunggu dirilis manajemen. Nantinya BABYMONSTER akan memnyanyikan lagu-lagu hip-hop badass.

Sementara itu, lagu debut BABYMONSTER, Batter Up menarik perhatian penggemar Kpop. Pasalnya, terdapat nama Hyun Suk anggota TREASURE dalam deretan penulis lagu tersebut.

Dalam deretan penulis lirik, nama Hyun Suk TREASURE tertulis dengan nama Choi Hyun Suk. Tidak hanya itu, Chanyuk AKMU juga tertulis dengan nama Lee Chanhyuk.

Selain kedua anggota boy group populer tersebut, ada juga Where The Noise, Bigtone, Jared Lee, YG, dan member BABYMONSTER Asa turut berpartisipasi dalam penulisan lirik. Sementara di meja komposer, lagu Batter Up digubah oleh Chaz Mishan, YG, DEE.P, Jared Lee, juga Asa.

Aransemen lagu dipegang oleh YG, DEE.P, dan Chaz Mishan. Sosok DEE.P sebelumnya sudah banyak menciptakan lagu-lagu buat artis YG Entertainment, seperti Whistle dan As If It's Your Last milik BLACKPINK, Come Back Home milik 2NE1, hingga Eyes Nose Lips milik Taeyang BIGBANG.

Sementara, Jared Lee sebelumnya pernah bekerja sama dengan TREASURE lewat BONA BONA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya