Dibintangi Moon Sang Min, Begini Sinopsis Drakor Wedding Impossible

Ketika usianya sudah tidak muda lagi, tekanan Do Han untuk menikah semakin kuat karena ia mempunyai alasan pribadi yang tidak ingin menikah

oleh Panji Prayitno diperbarui 01 Mar 2024, 10:47 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2024, 10:22 WIB
Poster serial drama Korea Wedding Impossible. [Foto: Prime Video]
Poster serial drama Korea Wedding Impossible. [Foto: Prime Video]

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea telah lama menjadi bagian tak terpisahkan dari industri hiburan global. Dengan cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas, drama-drama Korea selalu mampu menarik perhatian penonton dari berbagai belahan dunia.

Salah satu genre yang menjadi favorit adalah serial drama Korea dengan tema percintaan. Film Wedding Impossible yang tak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi dengan keindahan gerakan dan cerita menyentuh.

Salah satunya adalah Wedding Impossible yang diperankan oleh Moon Sang Min, memiliki alur cerita yang menarik sehingga banyak sekali peminat yang menontonnya.

Na Ah Jeong (Jeon Jong Seo) adalah seorang aktris yang memiliki bakat sebagai aktris, tetapi tidak pernah diakui. Meski kerap memerankan peran wanita yang sudah menikah, namun kenyataan hidupnya jauh berbeda.

Karena kesulitan dalam hidup, dia tidak pernah menjalin hubungan romantis. Suatu hari, Ah Jeong berteman dengan Lee Do Han (Kim Do Wan), pewaris multifaset keluarga pemilik LJ Group.

Ketika usianya sudah tidak muda lagi, tekanan Do Han untuk menikah semakin kuat karena ia mempunyai alasan pribadi yang tidak ingin menikah. Dalam keadaan mendesak, Do Han meminta Ah Jeong untuk berpura-pura menjadi istrinya.

Menghindari tekanan keluarga untuk menikah. Ah Jeong menyetujui rencana tersebut dan bersiap untuk berperan sebagai istri dan menantu palsu di keluarga Do Han.

Namun, usaha mereka gagal karena kemunculan adik laki-laki Do Han, Lee Ji Han, yang memiliki ambisi kuat untuk mengambil lebih perusahaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Para Pemain

Ia melihat pernikahan palsu ini sebagai penghalang untuk mencapai tujuannya. Ji Han tidak tinggal diam dan berusaha dengan berbagai cara untuk mencegah pernikahan mereka.

Jeon Jong-seo sebagai Na A-jeong

Aktris wanita tak dikenal dengan kemampuan akting hebat tetapi sedikit pengakuan. Dia ditawari tugas pernikahan palsu sebagai istri Lee Do-han dan putri seorang konglomerat.

Moon Sang-min sebagai Lee Ji-han

Cucu generasi ketiga sekaligus cucu terakhir LJ Group ini menjalani kehidupan yang tenang dan setia dengan tujuan menjadikan kakak laki-lakinya sebagai pewaris konglomerat.

Kim Do-wan sebagai Lee Do-han

Kakak laki-laki Lee Ji-han. Dia adalah pria sempurna dengan hati, bakat, dan keluarga terbaik, tetapi karena sebuah rahasia yang tidak dapat diberitahukan kepada siapa pun, dia menolak untuk mengikuti atau menikah.

Bae Yoon-kyung sebagai Yoon Chae-won

CEO Perusahaan Taeyang. Dia mulia sejak lahir hingga perbuatannya, dan merupakan seseorang yang diincar Ji-han sebagai calon saudara ipar perempuan.

Penulis: Belvana Fasya Saad

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya