Kolaborasi Sarung Edisi Khusus untuk Santri Muda, Usung Motif Batik Kekinian

Sarung edisi spesial ini sengaja dihadirkan untuk santri-santri muda yang terwakili oleh karakter Gus Iqdam.

oleh Tim Regional diperbarui 08 Apr 2024, 20:11 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2024, 11:08 WIB
Sarung
Sarung Mangga menghadirkan sebuah rilisan terbaru untuk meramaikan suasana puasa dan lebaran tahun ini. (Foto: Dok.)

Liputan6.com, Jakarta - Rilisan sarung terbaru meramaikan suasana puasa dan Lebaran tahun ini. Kolaborasi dengan Gus Iqdam, PT Panggung Jaya Indah Textile selaku produsen terkemuka merek Sarung Mangga menghadirkan edisi terbatas yang dinamai dengan Sarung Mangga Batik Gus Iqdam Series.

Sebagai informasi, Muhammad Iqdam atau yang biasa disapa Gus Iqdam adalah pendakwah muda Nahdlatul Ulama sekaligus pendiri Majelis Sabilu Taubah.

Karier dan namanya mulai melejit berkat cara dakwahnya yang cukup lucu dan cocok dengan generasi milenial.

Adapun sarung edisi spesial ini sengaja dihadirkan untuk santri-santri muda yang terwakili oleh karakter Gus Iqdam yang energik dan menyenangkan dengan mengusung motif batik kekinian yang sarat akan makna serta budaya Indonesia khususnya Jawa Timur.

Marketing Manager Sarung Mangga, Wafi Basyarahil menjelaskan Gus Iqdam Series menjadi rilisan Sarung Mangga yang cukup spesial karena mulai dari motif, desain, bahan, dan pemilihan warna, seluruhnya disesuaikan dengan karakter Gus Iqdam. 

Ia menambahkan, meskipun series ini cukup prestige untuk dimiliki sebagai koleksi, para penggemar atau pecinta Sarung Mangga disarankan untuk segera melakukan pembelian karena series ini dibuat dalam jumlah terbatas alias limited edition.

Menggunakan bahan tetron rayon yang adem dan nyaman, lini produk terbaru ini hadir dalam lima warna serta motif berbeda. Di antaranya Sarung Mangga Batik Gus Iqdam Series Limited Edition GSD01 berwarna dasar coklat elegan, Sarung Mangga Batik Gus Iqdam Series Limited Edition GSD02 hitam motif emas dan biru, Sarung Mangga Batik Gus Iqdam Series Limited Edition GSD03, Sarung Mangga Batik Gus Iqdam Series Limited Edition GSD04, dan yang terakhir bagi pecinta warna dasar hitam namun cerah tersedia Sarung Mangga Batik Gus Iqdam Series Limited Edition GSD05 untuk dimiliki.

Berdasarkan data penjualan Sarung Mangga, sejak perilisan Gus Iqdam Series pada 25 Maret lalu hasil penjualan offline-nya tercatat hingga ribuan pcs. Maka dari itu masyarakat diharapkan untuk segera melakukan pembelian di Shopee Official Sarung Mangga atau banggabersarung.com agar tak kehabisan.

Dengan hadirnya Sarung Mangga Batik Gus Iqdam Series, diharapkan masyarakat Indonesia dapat merayakan Ramadan dan Idul Fitri nanti dengan penuh kebahagiaan, bersama outfit terbaik dari Sarung Mangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya