Pecah! Expo Parenting Terbesar di Sumut Kembali Digelar, Langsung Diserbu Para Moms

Para moms dapat menemukan berbagai macam kebutuhan, mulai dari kebutuhan untuk ibu hamil, keperluan anak, serta ada berbagai edukasi tentang parenting

oleh Reza Efendi diperbarui 30 Mei 2024, 16:12 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2024, 16:11 WIB
Mombee Expo 2024
Mombee Expo 2024 di Tiara Convention Center – Ballroom Kutaraja

Liputan6.com, Medan Expo parenting terbesar di Kota Medan, bahkan Sumatera Utara (Sumut) kembali digelar di Tiara Convention Center – Ballroom Kutaraja. Event bertajuk Mombee Expo 2024 berlangsung 4 hari mulai 30 Mei hingga 2 Juni.

Para moms dapat menemukan berbagai macam kebutuhan, mulai dari kebutuhan untuk ibu hamil, keperluan anak, serta ada berbagai edukasi tentang parenting.

Seorang pengunjung, Juwita mengaku, sudah menanti-nanti pagelaran Mombee 2024. Dirinya juga sudah sejak pagi mengantre untuk bisa masuk ke areal expo. Selain berbelanja, ibu 2 anak ini juga ingin mendengar berbagai talk show parenting.

"Hampir tiap tahun saya ikuti. Kali ini saya mau tahu apakah ada yang berbeda atau tidak, ternyata makin rame," kata warga Kecamatan Medan Kota tersebut, Kamis (30/5/2024).

Pengunjung lainnya, Indah, yang datang bersama suami dan anaknya, mengatakan, sebagai seorang ibu, expo parenting seperti ini sangat bermanfaat. Apalagi, semua kebutuhan untuk anaknya dijual dengan harga promo.

"Semua keperluan yang saya cari ada. Mulai dari popok, skincare, hingga susu untuk anak saya, semua ada di sini. Lengkap lah pokonya," ujar Indah penuh semangat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Antrean Mengular

Mombee Expo 2024
Antrean mengular di lokasi expo

Direktur Mombee, Stevie Liawardi menjelaskan, acara yang digelar sejak 2016 ini menjadi sarana untuk para ibu yang merasa kesulitan untuk mencari barang kebutuhan ibu dan anak.

"Nah, di sini para ibu bisa menemukannya," Stevie mengungkapkan.

Pantauan Liputan6.com, antrean mengular di lokasi expo. Para moms mulai tampak di pintu masuk Tiara Convention Centre Medan. Mereka tidak rela ketinggalan dan kehabisan promo super gila di Mombee Expo 2024 ini mulai mengantre sejak pagi.

Acara diawali dengan opening ceremony yang dihadiri oleh Direktur Mombee, Stevie Liawardi, Senior Vice President/Regional CEO Region 1 (Sumatra 1) Bank Mandiri, Agus Kurniawan, Sales & Marketing Manager Velvet Junior, Dantje Engelheart Darondo.

Kemudian, Brand Manager Mustela, Indira Natalia, Brand Manager Interlac, Desvita, dan Supervisor Digital Marketing Pigeon, Gaidha N. Annisa.


Rangkaian Acara

Mombee Expo 2024
Mombee Expo 2024

Mombee Expo 2024 dipersembahkan Velvet Junior, disponsori Mustela, Interlac, Pigeon dan Baby Milano. Official Bank Partner Mombee didukung Bank Mandiri. Mombee Expo 2024 menghadirkan 150 Top brand unggulan perlengkapan kebutuhan ibu, bayi, dan anak.

Pada expo kali ini, diisi educative talkshow yang akan diisi Dr. Reisa Broto Asmoro. Lalu, Baby Milano Idol, dan games yang bisa diikuti si kecil dan orang tua.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya