Memperingati Hari Anak Nasional lewat Kesehatan Gigi

Tahun ini merupakan tahun kedua kegiatan FuntasTeeth dilaksanakan, mengulang kesuksesannya sebagai media bagi para orang tua, anak, dan influencer untuk sharing pengalaman merawat gigi Si Kecil dengan cara yang menyenangkan.

oleh Tim Regional diperbarui 30 Jul 2024, 09:37 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 19:20 WIB
Hari Anak Nasional
Memperingati Hari Anak Nasional, AUDY Kids sebagai lini bisnis pelayanan AUDY Dental yang berfokus pada perawatan gigi anak, kembali mengadakan kegiatan edukasi interaktif bertajuk FuntasTeeth di Youreka Kids Farm, Kuningan City, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati Hari Anak Nasional, AUDY Kids sebagai lini bisnis pelayanan AUDY Dental yang berfokus pada perawatan gigi anak, kembali mengadakan kegiatan edukasi interaktif bertajuk FuntasTeeth di Youreka Kids Farm, Kuningan City, Jakarta Pusat. Tahun ini merupakan tahun kedua kegiatan FuntasTeeth dilaksanakan, mengulang kesuksesannya sebagai media bagi para orang tua, anak, dan influencer untuk sharing pengalaman merawat gigi Si Kecil dengan cara yang menyenangkan.

Pada kesempatan yang sama, AUDY Dental meresmikan komunitas ibu dari anak-anak yang menjadi pasien AUDY Kids bernama MOMSociety by AUDY Kids. Komunitas ini secara eksklusif dibentuk AUDY Dental sebagai wujud penghargaan loyalitas kepada para ibu yang telah mempercayakan perawatan gigi anak-anaknya di AUDY Dental.

Tidak hanya mendapatkan wadah untuk memperluas jaringan dengan para Ibu dengan berbagai latar belakang yang berbeda, anggota MOMSociety by AUDY Kids akan mendapatkan berbagai manfaat diantaranya exclusive and intimate gathering, membership reward, hingga program referral.

“Kami harap melalui MOMSociety by AUDY Kids, para Ibu dari pasien AUDY Kids semakin termotivasi untuk melakukan kegiatan sharing dan edukasi mengenai upaya yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut anak sejak dini, sehingga semakin banyak anak yang memiliki gigi sehat dan merasakan dampak positif dari komitmen AUDY Dental” jelas CEO AUDY Dental, drg. Yulita Bong.

Kegiatan FuntasTeeth merupakan wujud komitmen AUDY Dental untuk terus melakukan kegiatan edukasi kesehatan gigi dan mulut bagi orang tua dan anak-anak dengan memberikan pengalaman seru yang dikemas dengan beragam rangkaian acara. Seperti puppet dan magic show, playground activity, konsultasi kesehatan gigi, hingga fun talk with dentist expert yang membahas mengenai ‘Mitos dan Fakta Seputar Kesehatan Gigi Anak’ bersama drg. Maryciela, Sp.KGA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya