Sebelum Gabung JYP Entertainment, Jihyo TWICE Ungkap Dirinya Pernah Jadi Trainee SM Entertainment

Hal ini terungkap dalam preview episode terbaru acara talkshow milik Hyoyeon SNSD, Hyo's Level Up. Dalam preview tersebut, Jihyo akan menjadi bintang tamu.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 26 Jul 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 16:00 WIB
4. Jihyo Twice
dok. X/mostimpactful

Liputan6.com, Yogyakata - Telah sukses menjadi member salah satu grup Kpop populer TWICE, Jihyo ternyata pernah menjadi trainee agensi lain. Sebelum bergabung dengan agensinya yang sekarang JYP Entertainment, Jihyo ungkap dirinya pernah menjadi trainee SM Entertainment.

Hal ini terungkap dalam preview episode terbaru acara talkshow milik Hyoyeon SNSD, Hyo's Level Up. Dalam preview tersebut, Jihyo akan menjadi bintang tamu.

"Ini pertama kalinya aku mengatakan tentang hal ini. Aku bergabung dengan JYP Entertainment dan menjalani masa trainee selama 10 tahun. Tetapi sebelum itu, aku menjadi trainee SM Entertainment selama satu tahun," kata Jihyo.

Obrolan tersebut berawal saat Jihyo mengatakan bahwa ia sudah pernah bertemu Hyoyeon sebelumnya. Jihyo mengatakan ia pernah bertemu dengan member SNSD itu saat masih bayi.

Hingga akhirnya, Jihyo mengungkapkan dirinya pernah bergabung dengan SM Entertainment. Hal itu pun membuat semua orang yang ada di sana terkejut, termasuk Hyoyeon.

Preview singkat tersebut mengisyaratkan bahwa episode kali ini akan seru dan penuh kejutan. Para fans pun tak sabar menanti lebih banyak cerita saat Jihyo masih di SM Entertainment.

Sebagai informasi, Jihyo bergabung dengan JYP Entertainment pada 2005. Ia akhirnya debut bersama TWICE pada 2015 setelah 10 tahun menjadi trainee.

Seluruh cerita lengkap Jihyo terkait masa trainee bisa disaksikan di pisode lengkap Hyo's Level Up. Acara ini dijadwalkan tayang pada 31 Juli 2024 pukul 17.30 KST di kanal YouTube Hyo's Level Up.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya