BamBam GOT7 Bagikan Tracklist untuk Album Mendatang BAMESIS

Sebelumnya, BamBam GOT7 telah membagikan poster untuk showcase tur solonya. Ia berencana memulai tur setelah merilis album BAMESIS.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 26 Jul 2024, 14:45 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 14:45 WIB
BamBam GOT7. (Abyss Company via Soompi)
BamBam GOT7. (Abyss Company via Soompi)

Liputan6.com, Yogyakarta - Member grup Kpop GOT7, BamBam, baru saja membagikan tracklist untuk album comeback-nya, BAMESIS. Album tersebut bakal berisi lima lagu baru.

BAMESIS bakal menjadi mini album solo ketiga dari idol yang lahir di Thailand ini. Kelima lagu yang akan masuk ke dalam album terbaru BamBam adalah LAST PARADE, Mi Último Deseo, Ball Like That, Must Be Nice, dan Thank You Come Again.

Sebelumnya, BamBam GOT7 telah membagikan poster untuk showcase tur solonya. Ia berencana memulai tur setelah merilis album BAMESIS.

Dalam poster yang diunggah akun X @BAMBAMxABYSS, BAMESIS Showcase Tour akan dimulai di Bangkok pada 17 dan 18 Agustus 2024. Sementara untuk negara lainnya masih dirahasiakan.

Sebagai informasi, Kunpimook Bhuwakul atau BamBam memulai karier di industri Kpop dengan debut bersama GOT7 pada Januari 2014. Ia debut setelah menjalani masa trainee selama 3,5 tahun di JYP Entertainment.

Pada 6 September 2013, ia tampil dalam episode reality show Mnet WIN: Who Is Next. BamBam bersama Mark Tuan, Jackson Wang, dan Yugyeom harus bersaing melawan trainee YG Entertainment, Tim A (sekarang WINNER) dan Tim B (sekarang iKON).

Setelah sukses bersama grup, BamBam pun melebarkan sayapnya di industri musik dengan debut sebagai solois. Debut solonya dimulai pada 15 Juni 2021 dengan merilis mini album Ribbon.

Album Ribbon menjadi karya solo pertamanya sekaligus karya pertamanya sebagai solois setelah keluar dari JYP Entertainment. BamBam saat ini menjadi bagian dari Abyss Company.

Masih akan terus berkarya di industri musik Kpop, BamBam pun bersiap dengan mini album ketiganya. BAMESIS dijadwalkan rilis pada 8 Agustus 2024 pukul 18.00 KST.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya