Putra Bungsu Bima Arya, Kenatra Mahesa Sugiarto jadi Sorotan Disebut Mirip Oppa Korea

Putra bungsu Bima Arya, Kenatra Mahesa belakangan ini jadi sorotan publik karena pesonanya yang disebut-sebut mirip Oppa Korea.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 24 Okt 2024, 12:42 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2024, 12:37 WIB
6 Potret Kenatra Mahesha Anak Wamendagri Bima Arya, Bikin Salfok Mirip Artis Korea
Potret Kenatra Mahesha anak Bima Arya yang bikin salfok mirip artis Korea. (sumber: TikTok/bimaarya.official)

Liputan6.com, Bandung - Belakangan ini warganet kerap dibuat heboh dengan sederet tamu keluarga yang menemani para calon menteri yang hadir dalam acara pelantikan Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih masa bakti 2024-2029.

Salah satu yang berhasil jadi sorotan adalah putra mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya yang telah resmi dilantik menjadi Wakil Menteri Dalam Negeri Kabinet Merah Putih periode 2024-2029 pada Senin (21/10/2024).

Pada momen pelantikan tersebut tentunya Bima Arya ditemani oleh istrinya, Yane Ardian dan putra bungsunya yang diketahui bernama Kenatra Mahesa Sugiarto. Momen kebersamaan keluarga ini juga dibagikan oleh sang istri di media sosial pribadinya.

Bismillah. Terima kasih atas perhatian, ucapan selamat, dan doa untuk kami. Mohon maaf belum terbalas semua. Semoga Allah limpahkan kasih sayang dan keberkahan untuk kita semua. Salam,” tulisnya (@yane_ardian).

Melansir dari unggahan tersebut, putra bungsu Bima Arya dan Yane Ardian itu terlihat berdiri di samping sang ayah dengan penampilan yang gagah. Dia terlihat mengenakan kacamata dengan setelan jas berwarna hitam dan dasi biru seperti ayahnya.

Selain itu, kolom komentar di Instagram Yane Ardian juga dipenuhi oleh warganet yang kagum dengan sosok anaknya tersebut. Terlihat bahwa sang anak disebut tampan dan memiliki proporsi tubuh tinggi bahkan melebihi orangtuanya.

Masyaa Allah ini anaknya ganteng amat, cocok jadi bintang iklan & layar lebar hehehe colek bunda @yane_ardian,” kata salah satu warganet.

Disebut Mirip Oppa Korea

6 Potret Kenatra Mahesha Anak Wamendagri Bima Arya, Bikin Salfok Mirip Artis Korea
Potret Kenatra Mahesha anak Bima Arya yang bikin salfok mirip artis Korea. (sumber: TikTok/bimaarya.official)

Putra bungsu Bima Arya ini juga disebut-sebut oleh warganet mirip seperti “Oppa Korea”. Bahkan, sejumlah warganet ada yang menyebutnya mirip dengan salah satu personel NCT yaitu Johnny.

Selain itu, tidak hanya dalam momen pelantikan Kenatra Mahesa kerap disebut mirip oppa Korea dalam sejumlah kesempatan ketika muncul dalam foto atau unggahan konten media sosial ibu atau ayahnya.

Diketahui, pesona Kenatra kerap disamakan dengan Oppa Korea karena kulitnya yang putih dan pesonanya yang tampan. Gaya berpakaian dan rambut Kenatra juga menjadi sejumlah pendukung sosoknya disebut menawan.

Melansir dari unggahan media sosial ibu atau ayahnya, Kenatra sering mengenakan pakaian kekinian yang mendukung gaya fesyennya semakin menarik publik dan tidak jarang menyebutkan dirinya cocok sebagai model.

Profil Singkat Kenatra Mahesa Sugiarto

6 Potret Kenatra Mahesha Anak Wamendagri Bima Arya, Bikin Salfok Mirip Artis Korea
Potret Kenatra Mahesha anak Bima Arya yang bikin salfok mirip artis Korea. (sumber: TikTok/bimaarya.official)

Melansir dari situs resmi Kota Bogor, Kenatra Mahesa Sugiarto lahir dari pasangan Bima Arya Sugiarto dan Yane Ardian pada tanggal 27 Juli 2008 di Bogor. Kenatra juga memiliki satu kakak perempuan bernama Kinaura Maisha yang lahir pada tahun 2004.

Kenatra sendiri baru berusia 16 tahun, tetapi sudah memiliki postur tubuh yang tinggi bahkan melebihi ayahnya. Saat ini, Kenatra kemungkinan telah memasuki usia pendidikan tingkat SMA.

Sosoknya juga dikenal memiliki gaya rambut panjang dengan model acak bagaikan gaya rambut artis Korea. Gaya berpakaian Kenatra juga sering mendapatkan pujian dari warganet karena bisa menyesuaikan fesyen sesuai dengan dirinya.

Kemudian, Kenatra juga sering terlihat akrab dengan kakak perempuannya meski terpaut jarak sekitar empat tahun. Dia juga terlihat sering hadir menemani ayahnya sejak sang ayah dilantik jadi Wali Kota Bogor tahun 2014 hingga kini menjadi Wakil Menteri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya