Lupita Nyong`o Rebut Hati Aktor Tampan Ini untuk Jadi Kekasihnya?

Lupita Nyong`o dikabarkan telah meluluhkan hati seorang pria tampan yang merupakan seorang aktor.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 05 Mar 2014, 22:20 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2014, 22:20 WIB
Lupita Nyong`o Rebut Hati Pria Tampan untuk Jadi Kekasihnya
Lupita Nyong`o Rebut Hati Pria Tampan untuk Jadi Kekasihnya

Liputan6.com, Los Angeles Lupita Nyongo`o dikabarkan telah meluluhkan hati seorang pria tampan yang tidak lain adalah lawan mainnya dalam 12 Years A Slave. Pria itu adalah Michael Fassbender, ia bermain bersama Lupita dan mereka sempat terlibat peran bersama. Dari sanalah mungkin timbul benih cinta.

Laman Femalefirst, Rabu (5/4/2014) melaporkan bahwa Pria tampan ini bernama Michael Fassbender. Michael bahkan dilaporkan ingin menjalin hubungan serius dengan Lupita.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun Newspaper bahwa Michael dan Lupita memiliki koneksi yang sangat luar biasa setelah bermain dalam film yang sama, maka keduanya memutuskan untuk mempromosikannya bersama-sama.

"Lupita saat ini sedang menjadi aktris wanita yang diincar banyak sutradara, mungkin sangat susah menjalaninya, tapi chemistry di antara keduanya (Michael dan Lupita) tidak bisa dipungkiri," tambah sumber itu.

Nama Lupita baru saja naik daun setelah membintangi film tersebut dan keluar sebagai  jawara untuk kategori Best Supporting Actress di ajang Academy Awards 2014. Namun baik Michael atau Lupita, belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait hal tersebut sampai berita ini diturunkan.(Ppt/Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya