Dewi Perssik Belajar Ini di Penjara

Di dalam Rumah Tahanan Pondok Bambu, Dewi Perssik punya banyak kegiatan. Selain belajar, ia juga mengajar.

oleh Julian Edward diperbarui 10 Mar 2014, 12:15 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2014, 12:15 WIB
Dewi Perssik
Dewi Perssik (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik alias Depe sedang menjalani hukuman tiga bulan penjara di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Mengisi waktu senggang, Depe pun melakukan banyak aktivitas, diantaranya belajar kosidahan.

Hal itu diakui oleh Akbar Hadi, Humas Direktorat Jenderal Lembaga Permasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM RI. "Dia kooperatif, mengikuti beberapa kegiatan, senam dan kosidahan," kata Akbar.

Selama di penjara, Depe dinilai berkelakuan baik dan akrab dengan tahanan lainnya. Bahkan, ia juga menjadi instruktur senam aerobik sehingga membuat para penghuni rutan lainnya semangat untuk berolahraga.

"Di dalam (rutan) dia berperilaku baik, mengikuti kegiatan keterampilan, cara membuat dompet-dompetan," lanjut dia.

Seperti diberitakan, Depe divonis bersalah oleh Mahkamah Agung dalam kasus cakar-cakaran dengan Julia Perez di lokasi syuting lima tahun lalu. Vonis ini membuat Depe menjalani hukuman tiga bulan penjara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya