Rihanna Kunjungi Mantan Kekasih di Tempat Rehabilitasi

Sepertinya persaingan antara Rihanna dengan Karrueche Tran untuk mendapatkan hati Chris Brown belum berakhir.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Mar 2014, 18:10 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2014, 18:10 WIB
Tak Kuat Godaan, Rihanna Kembali Berhubungan dengan Chris Brown
Rihanna kabarnya berhubungan kembali dengan Chris Brown melalui sambungan SMS ketika ulang tahun RiRi yang ke 26.

Liputan6.com, Los Angeles Sepertinya persaingan antara Rihanna dengan Karrueche Tran untuk mendapatkan hati Chris Brown belum berakhir. Buktinya, Rihanna mencuri waktu untuk mendatangi tempat rehabilitasi mantan kekasihnya disaat Karrueche tak ada. Selama berada di tempat rehabilitasi, memang Karrueche selalu berada di sisi Chris.

Ini bukan kali pertama RiRi --sapaan akrab Rihanna-- melihat Chris Brown. Pada Januari lalu, pelantun Diamonds ini pergi ke tempat rehabilitasi, dan menghabiskan waktu beberapa jam di sana. Namun, RiRi berbohong kepada Karrueche.

"Dengan Chris di rehabilitasi, Rihanna dan Karrueche berbicara setiap hari, dan dia (Karrueche) berdiri di sisinya," kata seorang sumber kepada New York Daily News yang dilansir Hollywoodlife, Selasa (11/3/2014).

"karrueche mengambil liburan ke Turki dan Caicos dan memberitahu teman-temannya sepajang waktu bahwa mereka benar-benar baik dan bahagia bersama-sama. Dia percaya Chris, tapi ketika Rihanna datang, toleransi Karrueche langsung nol," lanjut sumber.

Chris yang harus menjalani program manajemen kemarahan dan pemulihan obat-obatan terlarang, sempat berbohong kepada karrueche tentang kedatangan Rihanna.

"Karrueche percaya Chris, namun akhirnya Chris mengakui kalau Rihanna telah datang menemuinya," tambah sumber. Belakangan ini, Chris terus memanggil Karrueche tapi dia tak menjawab.

Pada 5 Maret 2014 lalu, Karrueche pun menulis di Twitternya tentang kekasihnya itu. "Tidak ada yang berhenti berkencan."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya