Chris Brown Dipenjara, Karrueche Tran Takut

Kabar Chris Brown dipindahkan dari tempat rehabilitasi ke penjara sampai juga ke telinga sang kekasih, Karrueche Tran.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 15 Mar 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2014, 11:30 WIB
Karrueche Tran/Lazygirls.info
Karrueche Tran

Liputan6.com, Los Angeles Kabar Chris Brown dipindahkan dari tempat rehabilitasi ke penjara sampai juga ke telinga sang kekasih, Karrueche Tran. Dan itu membuatnya syok. Namun, Karrueche mencoba untuk tetap positive thinking tentang Chris yang akan dijatuhi hukuman empat tahun penjara.

"Itu adalah kemungkinan yang pasti, dan itu salah satu yang Karrueche kuatkan Chris agar tidak memikirkan waktu yang lama. Tetapi sekarang berubah, justru ia yang berpikir," ungkap seorang sumber kepada Hollywoodlife, Jumat (14/3/2014).

Dan semakin Karrueche berpikir tentang Chris dipenjara, semakin takut rival Rihanna ini akan pelantun With You ini tak bertahan hidup di balik jeruji besi.

"Jika Chris akan dikurung, itu akan menjadi satu pukulan paling menghancurkan kariernya, masa depan dan hidupnya. Chris, tanpa ekspresi, tidak dapat mengatakan apa yang harus dilakukan dan benci mengikuti pemerintah," lanjut sumber.

"Karrueche berpikir hidup dia akan lebih, saat masih di atas. Sepertinya dia akan melakukan hal yang tak terpikirkan, jika dia harus turun untuk waktu yang panjang. Ini akan membunuhnya," tambahnya.

Chris Brown dilaporkan dilempar keluar dari fasilitas rehabilitasi Malibu untuk kedua kalinya pada 14 Maret 2014 karena melanggar aturan internal. Dan kini, Chris Brown ditahan tanpa jaminan di Tahanan Reception Center of Los Angeles County, Los Angeles.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya