Meski Hamil, Kate Winslet Tak Ingin Pakai Peran Pengganti

Kate Winslet terlibat dalam penggarapan film `The Divergent`. Serunya, ia ingin melakukan semua adegan berbahaya tanpa bantuan stuntman.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 20 Mar 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2014, 11:50 WIB
Kate Winslet/pardon.si

Liputan6.com, Los Angeles Saat ini aktris cantik, Kate Winslet sedang mengandung anaknya yang ketiga. Jika dihitung dari tahun lalu, usia kehamilan Kate saat ini sudah mencapai sekitar enam atau tujuh bulan.

Meski hamil, Kate rupanya tetap terlibat dalam  penggarapan film `The Divergent` yang akan rilis pada 21 Maret.  Bahkan, ia bersikeras tak ingin memakai peran pengganti. Kate ingin melakukan semua adegan berbahaya tanpa bantuan stuntman.

Laman Femalefirst, Kamis (20/3/2014), melaporkan jika penulis novel asli film `The Divergent`, Veronica Roth, menuturkan bahwa Kate menolak stuntman bahkan sampai sang sutradara, Neil Burger memarahinya.

"Ini memang sangat lucu karena dia (Kate Winslet) sedang hamil dan kami melakukan syuting. Tapi ia ingin melakukan adegan-adegan berbahaya," tukasnya.

Sampai pada akhirnya Neil benar-benar khawatir, " Oke. Sepertinya kau harus berhenti dulu, kau tak bisa melakukannya lagi. Tapi dia (Kate) tetap bersikeras," kata Veronica menirukan Neil.

Namun untuk adegan seperti jatuh dan berkelahi, Neil benar-benar melarang. Ia tak mau terjadi apa-apa pada aktrisnya. "Kami harus mendesain ulang bajunya agar aman dan pas untuknya. Ketika adegan berkelahi dengan Shailene Woodley. Neil juga khawatir dan akhirnya menyuruhnya berhenti. Ingat kau sedang hamil," ujarnya kala itu.

 

Baca Juga: Nama Kate Winslet Diabadikan di 'Hollywood Walk of Fame'

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya