Vokalis Bump of Chicken Istirahat karena Sakit Paru-paru

Vokalis Bump of Chicken belakangan ini dinyatakan istirahat untuk sementara waktu setelah menderita sebuah penyakit.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 21 Mar 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2014, 20:30 WIB
Garap Lagu Baru, Bump of Chicken Duet Bersama Hatsune Miku
Garap Lagu Baru, Bump of Chicken Duet Bersama Hatsune Miku

Liputan6.com, Tokyo Fujiwara Motoo yang memegang peranan sebagai vokalis band rock asal Jepang Bump of Chicken, belakangan ini dinyatakan bakal istirahat dalam meniti kariernya sebagai musisi untuk sementara waktu.

Pengumuman tersebut disiarkan oleh pihak Bump of Chicken sendiri melalui situs resminya. Rencananya Motoo langsung diistirahatkan dengan membatalkan konser yang akan digelar pada 31 Maret 2014.

Moto sebelumnya telah menjalani operasi pneumothorax (keruntuhan paru-paru) dan kini sedang memulai masa pemulihan. Motoo sendiri berharap agar ia bisa meninggalkan rumah sakit sesegera mungkin. Akan tetapi, personel band yang lain beserta para staf memutuskan untuk menunda konser demi keamanan.

Rencananya, Bump of Chicken juga bakal manggung di Chiba pada 5 April 2014 mendatang yang sekaligus menjalani agenda tur Bump of Chicken Tour Willpolis 2014.

Bump of Chicken terdiri dari Fujiwara Motoo (vokal, gitar), Masukawa Hiroaki (gitar), Naoi Yoshifumi (bass), dan Masu Hideo (drum). Mereka terbentuk sejak 1994 di Prefektur Chiba dan merupakan band beraliran rock alternatif di bawah label Toy's Factory.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya