UVERworld Resmi Tarik Personel ke-6

UVERworld yang selama ini memiliki lima orang personel, belakangan mengumumkan bakal memiliki personel tambahan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Apr 2014, 16:10 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2014, 16:10 WIB
UVERworld Resmi Tarik Personel ke-6
UVERworld yang selama ini memiliki lima orang personel, belakangan mengumumkan bakal memiliki personel tambahan.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Grup rock Jepang UVERworld yang selama ini memiliki lima orang personel, belakangan mengumumkan bakal memiliki personel tambahan. Seika yang selalu membantu aksi UVERworld, kini resmi menjadi personel keenam.

Seika memang terkenal sudah lama menjadi personel tambahan UVERworld sebagai pemain saksofon dan selalu muncul di panggung bersama Takuya (vokal), Katsuya (gitar), Akira (gitar) Nobuto (bass), dan Shintarou (drum).

Bergabungnya Seika bersama UVERworld resmi dilaksanakan pada 26 Maret 2014 di kalangan internal band. Sosok yang juga memegang posisi 'manipulator' ini, mengaku sudah lama mengenal seluruh personel sejak SMP.

Tur perdana UVERworld setelah resmi mengangkat Seika sebagai membernya akan dilaksanakan pada 1 Mei hingga 2 Juli 2014 dengan tema Live Tour 2014 Warm-Up Gig. Mereka menyatakan telah mempersiapkan 19 panggung di seluruh Jepang.

UVERworld pertama kali mengisi soundtrack yang dijadikan opening kedua anime Bleach melalui lagu D-tecnolife pada 2005 silam. Lagu tersebut juga menghantarkan mereka berjaya di Oricon Chart.

Pada 2012 lalu, band bentukan 2000 silam ini merilis 3 single antara lain 7th Trigger, The Over, dan Reversi. Album ke-7 mereka, The One juga dirilis pada 2013.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya