James Franco Malu Ketahuan Goda Gadis 17 Tahun

James Franco mengaku malu ketahuan merayu gadis berusia 17 tahun. Ia pun tak menyangka berita tersebut akan menjadi heboh.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 05 Apr 2014, 14:20 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2014, 14:20 WIB
James Franco Malu Ketahuan Goda Gadis 17 Tahun
James Franco mengaku malu ketahuan merayu gadis berusia 17 tahun. Ia pun tak menyangka berita tersebut akan menjadi heboh.

Liputan6.com, Los Angeles James Franco akhirnya bicara mengenai dirinya yang merayu dan mengajak gadis berusia 17 tahun ke sebuah hotel. James mengaku malu dengan kejadian tersebut yang tanpa ia duga telah menjadi berita heboh di seluruh dunia.

Cerita itu sendiri bermula pada 31 Maret ketika James selesai membintangi teater Broadway berjudul Of Mice and Men di New York. Dari situ, James bertemu penggemarnya, seorang cewek berusia 17 tahun bernama Lucy Clode yang berasal dari Skotlandia.

Lucy kemudian memposting foto mereka selfie di Instagram. Dari situ, James kemudian mengobrol dengna Lucy sampai keduanya saling bertukar nomer telpon. Dalam percakapannya, James meminta bertemu dengan Lucy dan mengajaknya berkencan di sebuah hotel.

Namun Lucy tak percaya kalau pria yang tengah diajaknya ngobrol benar-benar James Franco, seorang aktor Hollywood ternama. Untuk menunjukkan keasliannya, James bahkan sampai mengirimkan foto dirinya sambil menuliskan nama Cindy.

Tak disangka, obrolan itu ternyata disebar oleh Cindy dan menjadi berita menarik dan diangkat oleh hampir seluruh media di Amerika Serikat, hingga seluruh dunia.

Ketiak diundang ke acara talksho Live! With Kelly and Michael, James mengaku awalnya hampir tak mau datang. Ia sangat malu dengan pemberitaan tersebut.

"Aku merasa canggung, aku tidak ingin datang di acara itu dan merasa malu," kata James dalam talkshow tersebut, seperti dikutip dari Contactmusic.

"Aku sangat malu, dan aku rasa media sosial itu begitu rumit. Ini cara orang bertemu satu sama lain, tapi yang aku pelajari adalah aku tidak tahu dengan siapa aku bicara di ujung sana. Aku mendapatkan pelajaran berharga dari pengalaman ini," sambung bitang film Lovelace ini.

Meski begitu, James bertanggungjawab atas apa yang ia lakukannya. Ia pun mejadikannya pengalaman tersebut sebagai pelajaran berharga.

"Sayang sekali, kenapa harus aku. Maksudku, aku memiliki kehidupan yang sangat baik, tapi tidak dengan cara aku melakukan ritual memalukan untuk bertemu dengan seseorang. Tapi jika aku melakukan itu, maka akan ditampilkan ke seluruh dunia. Jadi itu dua kali memalukan," kata James kepada penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya