Taylor Swift Tebarkan Pesona di ACM Awards

Taylor Swift malam itu mengenakan rok panjang berwarna hitam. Belahan rok itu sampai ke atas pahanya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Apr 2014, 22:10 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2014, 22:10 WIB
Taylor Swift
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift menghadiri red carpet untuk 49th Academy of Country (ACM) Music Awards di Las Vegas pada 6 April 2014 lalu. Di antara banyaknya tamu undangan yang hadir, Taylor tampak sangat cantik dan berbeda.

Taylor disebut-sebut melakukan operasi plastik pada wajahnya untuk menghadiri ACM Awards itu. Namun para fans tak menampiknya, mereka mengatakan hal itu hanya pulasan make-up saja.

Taylor malam itu mengenakan rok panjang berwarna hitam. Belahan rok itu sampai ke atas pahanya. Selain itu, pelantun Teardrops in My Guitar tersebut memadukannya dengan tummy dress J. Mendel.

Wanita 24 tahun tersebut membiarkan rambutnya tampak berantakan. Namun, kesan itulah yang membuat Taylor tampak makin menggoda.

Ternyata, tak hanya penampilan, mantan kekasih Harry Styles ini masuk ke dalam lima kategori nominasi termasuk Entertainer of the Year dan Female Vocalist of the Year.

Namun sampai acara berakhir, Taylor hanya membawa pulang sebuah penghargaan yaitu Video of the Year untuk Highway Don't Care, kolaborasi dengan Tim Graw dan Keith Urban.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya