Cerita Serena Onasis Bikin Videoklip Bareng El Ahmad Dhani

Penyanyi muda Serena Onasis memilih El Jalalludin Rumi alias El Ahmad Dhani untuk menjadi model videoklipnya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Apr 2014, 12:40 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2014, 12:40 WIB
Serena Oasis dan El Ahmad Dhani
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Serena Onasis baru saja merampungkan proses penggarapan videoklip dari lagu terbarunya yang berjudul Aku Tak Bisa Memiliki. Ia pun mengajak salah satu putra Ahmad Dhani, El Jalalludin Rumi untuk menjadi model dalam videoklip tersebut.

Pemilihan putra kedua Ahmad Dhani sebagai model, diakui Serena, lebih kepada hubungan pertemanan yang terjalin dengan baik diantara keduanya. El dan Serena memang benar-benar bersahabat sejak kecil.

"Waktu kecil aku dan El bertetangga tapi sudah lama nggak ketemu, karena aku kan pindah. Jadi waktu ketemu lagi, kita saling menyesuaikan diri dulu," kata Serena saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/4/2014).

Menurut Serena, banyak cerita menarik selama proses pengambilan gambar yang dilakukan di Bali, termasuk beberapa kesulitan yang menimbulkan kelucuan bagi dirinya dan El.

"Pas lagi syuting kan ada adegan skateboarding, tapi aku dan El nggak bisa main skateboard, jadinya kita harus latihan keras dulu dan setelah itu baru bisa shoot scenenya. Capek tapi menyenangkan," papar Serena.

Single kedua Serena Onasis berjudul `Aku Tak Bisa Memiliki` yang baru saja dirilis adalah lagu lawas yang pernah dipopulerkan group band Dygta di awal 2000-an. Lagu ciptaan gitaris Dygta, Yon Chasman ini, diaransemen ulang oleh produser musik Icom Marvells.

Proses produksi videoklip penyanyi kelahiran Palembang, 13 November 1999 itu dilakukan oleh Skalene Studios Singapore. Pengambilan gambar dilakukan di Pulau Dewata Bali dengan proses syuting yang menghabiskan waktu selama dua hari. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya